Part23

1.4K 101 2
                                    

"Lalu..."Krist agak ragu.

Krist menundukkan kepalanya. Toptap mengangkat dagu pria manis itu lalu menganggukan kepalanya kehadapan Krist...

"Lalu phi Singto memintaku menuangkan minuman itu ke dalam gelasnya. Aku maju lebih dekat ke arah suamiku untuk menuangkan minuman itu dengan rasa takut. Disaat aku meletakkan kembali botol itu ke meja, dan beranjak pergi. Phi Singto menarik tanganku dan menciumku dengan paksa. Aku memukulnya tapi phi Singto menindihku di sofa."Krist langsung menghentikan ceritanya.

Krist merasakan genggaman tangan Toptap agak lebih erat.

Krist kembali duduk dengan tegak.

Krist mengusap lembut pipi Toptap lalu mengecupnya.

"Tidak phi.. Tidak seperti yang phi bayangkan saat ini. Karena aku menamparnya dengan sekuat tenaga hingga suamiku terjungkal. Aku ini kuat."Krist mendekatkan hidungnya ke hidung Toptap.

Toptap tersenyum. Kini rasa amarahnya sedikit reda.

"Namun phi Singto jadi marah. Lalu menghardikku "Brengsek, kurang ajar. Beraninya kau menamparku!!Kau tak tahu siapa aku?!"( tiba-tiba Krist memperagakan sikap Singto waktu marah dalam keadaan mabuk kehadapan Toptap) membuat Toptap tertawa.

Kristpun ikut tersenyum.

"Brengsek kau. Aku tidak peduli kau siapa!!Aku membalas kekesalanku dan memaki dia kembali."

"Setelah itu phi Knott datang menghampiriku. Namun membuatku terkejut adalah phi Knott malah menunduk minta maaf pada suamiku."

"Disaat itu otomatis aku kesal sekali."

"Phi.. Apa yang kau lakukan. Aku tidak salah. Orang itu melecehkanku."(Lagi-lagi Krist memperagakannya) hingga membuat Toptap tersenyum kecil.

Karena yang ada bagi Toptap, Krist terlihat menggemaskan.

"Phi knott lalu berbisik padaku..."

"Diam Krist. Dia pemilik Restoran ini. Phi Knoot berbisik seperti itu padaku."

"Yang membuatku ku lebih kesal sekali waktu itu."

"Bukan karena phi Knott tidak membantuku. Tapi mengetahui bahwa orang itu adalah Bossku."

"Aku bilang phi knott kalau aku tidak mau..."

"Lalu...Phi Singto memakiku lagi."

"Brengsek kau. Berani sekali kau padaku!! Kau tak tahu Siapa Aku?! Aku. Sing...Eeeh tiba-tiba suamiku pingsan."

"Aku dan phi Knott terkejut untuk sesaat. Dan setelah itu kita tertawa terpingkal-pingkal karena kelakuan bodoh phi Singto waktu itu."Krist tersenyum mengingatnya yang lagi-lagi membuat Toptap mengerjapkan matanya melihat ekspresi Krist yang sekilas ganjil itu.

Krist Perawat is my wife [COMPLETED SEASON 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang