#Warning 17+... Part15

2.7K 118 1
                                    

Cahaya Matahari membuat Krist mengerjapkan matanya. Terlihat dua pria tengah berbaring di atas tempat tidur Krist. Keduanya tertidur dengan posisi saling berpelukan. Krist menggeliat dalam tidurnya akan tetapi seseorang yang berada di sampingnya kini mempererat pelukannya, ketika merasakan ada sebuah lengan yang melingkar diperutnya.

Senyum tipis Krist memperlihatkan lesung pipitnya meluapkan kebahagian yang selama ini ia dambakan. Krist mengusap lembut tangan itu. Dan tidak ingin untuk beranjak bangun.

"Aku mencintaimu Kitten.."gumam Krist lirih.

Dekapan erat. Hembusan napas. Hangatnya tubuh Toptap memenuhi seluruh kebahagian Krist. Kembali hatinya terasa hangat.

"Dari dulu sampai sekarang hanya kau phi yang tidur di kamarku. Aku mencintaimu phi"bisiknya.

"P'Top!Bangun."didekatkannya hidung mancung Krist ke hidung Toptap.

Krist mendapati sepasang mata yang tengah memandang Krist dari sisinya.

"Uhhhh,,,"dilekatkannya bibir Krist lembut.

"Morning kittty,, Aku mencintaimu."

"Phi,,,"pipi Krist spontan merona mengingat kembali apa yang telah terjadi semalam Krist semakin tersipu.

"Aku belum..."namun Toptap semakin menyesap bibir Krist lalu menggigit bibir bawahnya.

Krist tersipu menenggelamkan kepalanya di dada Toptap, ditengok tubuhnya yang masih telanjang bulat tertutupi selimut. Tiba-tiba Toptap langsung berdiri lalu menggendong Krist menuju kamar mandi.

"Ayo,,mandi."Krist yang semakin tersipu menatap Toptap yang tengah menggendongnya.

Dieratkannya tangan Krist melingkar dileher Toptap agar tidak terjatuh. Krist yang menyender dibawah guyuran air yang mengalir membasahi tubuh mulus, putih seputih susu itu.
Desahan-desahan Krist yang terdengar di telinga Toptap yang semakin membuatnya bergairah memainkan Lidah Toptap di setiap rongga mulut Krist, menyesap, menjilati putting susu Krist berkali-kali dan berulang-ulang. Samakin membuat Krist menggila,meracau dalam desahannya.
Ditariknya rambut Toptap merasakan setiap sensasi yang Toptap berikan menenggelamkan buaian sentuhan-sentuhan Toptap yang menggila.

"Ini adalah Milikku."ditatapnya putting susu Krist dengan lembut.

Tertinggal desahan Krist semakin membuat Toptap lebih menginginkan menjilat, menyesap putting susu Krist semakin dalam. Menindih Adik Kecil Krist diselangkangannya lalu digesek-gesekkannya Adik Kecil Toptap ke Adik Kecil Krist yang sama-sama sudah mengeras. Menambah desahan-desahan Krist yang semakin meracau.

"Aahhh...ahhhh...ahhhh."semakin membuat Krist menggeliat.

Langsung Toptap mengulum Adik Kecil Krist, menjilat, menjilat dan terus menjilat dari ujung sampai pangkalnya. Sesekali disesapnya sampai ke pangkal terdalam. Krist menarik rambut Toptap.

"Ahhhh...Akuuu..mencintaimu...aku..mencintaimu..phi..nik..mat..lagi..phi
..lagi..phi.."

"Krist..Aku mencintaimu dari dulu...saat kau meninggalkanku betapa khawatirnya aku. Setiap hari aku mencarimu. Karna ku percaya kau pasti kembali, maka aku menunggumu. Jangan pergi lagi Krist..maukah kau menikah denganku? Aku mencintaimu..Krist.."Krist menitikkan air mata betapa bahagianya Krist lalu Toptap dengan lembut mengusap air mata Krist.

Desahan-desahan Krist semakin meracau, diangkatnya kaki Krist lalu Toptap dengan pelan-pelan memasukkan Adik Kecil Toptap yang semakin mengeras ke dalam hole Krist, tangan kanan Krits membantu Adik kecil secara pelan-pelan masuk kedalam holenya

"Ahhh,,"tangan kirinya melingkar dileher Toptap.

Lalu menarik rambut Toptap disaat pinggul Toptap bergerak naik turun mengikuti irama desahan-desahan Krist semakin lama semakin cepat irama itu. Tangan kanan Toptap yang sedari tadi meremas-remas Adik kecil Krist bergerak naik turun mengikuti irama desahan Krist yang semakin meracau, Krist semakin mengerang, desahan Krist semakin tak beraturan karena dorongan Toptap semakin dalam semakin mempercepat ritmenya,semakin cepat, semakin dalam semakin menusuk lebih dalam, tak berselang lama cairan keduanya keluar bersamaan. Dijilatnya cairan Krist yang masih tersisa,tanpa menyisakan setetespun dengan menjilati seluruh bagian Adik kecil Krist membuat Krist yang kelelahan masih merengkuh.

Krist Perawat is my wife [COMPLETED SEASON 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang