Part161

585 15 7
                                    

Mae, Pho, Krist, fiat, Cherreen sore itu diantar pulang oleh Toptap. Sesampai di rumah, Krist belum mendapati teman Singto, Namtan kembali ke rumah. Karena khawatir Krist sending message Singto
Drrrt Drrrt Drrrt
"Phi, Namtan belum kembali ke rumah. Aku khawatir. Apakah phi tahu?"tanya Krist.
"Tidak. Aku akan hubungi dia."balas Singto. Lalu didapati kabar Namtan sedang berkumpul dengan temannya dulu. Singto mengabari Krist akan hal itu.
Dan malamnya kembali Mae, Pho, Krist, fiat dan Cherreen pergi bersama Mae dan Pho Singto. Seperti yang diinginkan Mae Singto yang ingin berkumpul bersama, berpergian ke Mall, makan malam di luar, dan tentu saja kecuali Singto masih berkutat dalam pekerjaannya.
Drrt Drrt Drrt
Deg!!!
"Krist..nanti Namtan pulang denganku. Katanya dia mampir ke kantor saja sehabis dari rumah temannya."sending message dari suaminya. Disaat Krist masih makan malam dengan keluarganya.
"Ya."balas Krist singkat.
Namun dalam hati Krist bertanya-tanya ada apa dengan mereka.
Rumah masih kosong sesampai Krist dirumah padahal jam sudah menunjukkan jam 9malam. Fiat yang dalam perjalanannya sudah tertidur pulas. Pukul 22.00 malam Singto dan Namtan juga belum kembali ke rumah. Krist menunggu Singto di kamar sembari duduk disofa sudut kamarnya.
Drrt Drrt Drrt
Sending photo dan video from Kitten.
Disaat menunggu sembari melihat-lihat photo dan video yang di kirim Kitten tadi, namun rasa lelah yang teramat sangat akhirnya Krist sesampai di fajar pagi terbangun dari mimpinya. Lagi-lagi Krist melewatkan pertemuannya dengan Singto. Lagi-lagi Krist melewatkan pertanyaan-pertanyaannya. Lagi-lagi Singto terdiam. Lagi-lagi Suaminya tidak mengatakan apapun padanya. Hingga semua telah kembali Mae, Pho dan Cherreen kembali ke Chiang Mai termasuk Namtan juga telah kembali ke London. Lambat laun menambah kecurigaan Krist.

Krist Perawat is my wife [COMPLETED SEASON 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang