Keesokan paginya Krist sudah membersihkan rumah Nat. Membuatkan sarapan untuk dirinya dan temannya kini.
Sebagai ucapan terima kasih karena sudah memberinya tempat tinggal.
Nat yang terbangun karena mencium bau masakan yang enak. Nat terbangun dengan setengah kesadaran ya.
Melupakan bahwa dirinya kini memiliki teman sekamar. Bahwa dirinya kini tidak lagi sendirian.
Perut Nat mulai kelaparan. Nat dengan setengah kesadarannya 'heran' mencium harum masakan yang enak dirumahnya sendiri.
Lupa bahwa dirinya bersama Krist. Saat Nat mengurungkan rasa laparnya.
Memilih kembali tidur. Terdengar suara yang membuatnya terkejut terbangun dari mimpinya.
"Nat...bangun.."ucap Krist.
Dilihatnya Nat langsung terbangun.
Terkejut
Dan langsung terduduk ditempat tidurnya dari rasa kantuknya kini.
"Krist..."katanya ini yang terucap setelah Nat mengingatnya.
"Ya."dilihatnya Nat yang memanggilnya dengan tertawa geli melihat Nat.
Nat melihat sekitar. Tertegun melihat sekitar.
"ini benar kamarnya?"batin Nat.
Nat melihat sekitar. Dan dilihatnya Krist pagi-pagi sudah terbangun yang sedang menata sarapan pagi di meja makan.
Nat buru-buru menuju kamar mandi membersihkan dirinya yang terlihat kacau. Nat keluar dari kamar mandi, sudah 100% tersadar dari mimpinya.
Tertegun melihat rumahnya sendiri sangat bersih dibandingkan semalam. Benarkah ini rumahnya sendiri.
Walau tidak besar. Karena sudah bersih terlihat sangat cukup untuk tinggali 2-3orang. Seperti cukup untuk ditinggali keluarga kecil nantinya.
"Terima kasih Krist...tidak perlu kau bersihkan rumahku...aku sendiri sampai tidak percaya...rumahku sebersih ini..hahahaha."kelakar Nat.
"Tidak apa-apa...aku sudah terbiasa dengan ini semua. Ini lebih mudah dibandingkan..."Krist teringat Singto,suaminya.
Terlihat raut muka Krist berubah sedih. Nat yang melihatnya hanya bisa menebak-nebak bahwa Krist pasti sedang ada masalah.
"Andai kau disini...akan lebih baik lagi..rumahku pasti setiap hari terlihat bersih...hahahaha.."kelakar Nat.
"Sehabis sarapan, aku akan pergi lagi mencari apartment murah tetapi sebelum itu aku akan bertanya sekali lagi sama bapak kemaren, pemilik gedung ini. Apa kamu tahu Apartment murah sekitar sini?"jelas Krist yang dijawab dengan anggukan kepala Nat.
"Tidak.Aku temani kau mencarinya..."jawab Nat memasukkan nasinya dengan lahap karena sudah lama tidak sarapan seenak ini.
"Uum. Ini sangat enak."
Nat terlihat sangat menyukai masakan Krist.