Part165

563 20 10
                                    

"Brengsek!!!akhirnya aku menemukanmu."Singto dari kejauhan menatap seseorang yang berada di Club malam, duduk sembari minum, sesekali melayangkan rayuan kepada wanita-wanita cantik yang lewat didepannya.
"Tangkap dia. Bawa ke sini."perintah Singto pada anak buahnya.
"Ahhh,,, apa-apaan kalian!!!"teriak Fluke. Beberapa detik kemudian Fluke menyadari siapa mereka. Fluke yang terkunci tidak mampu berkutik.
"Sing...maafkan aku..."Fluke yang berlutut dihadapan Singto memohon ampunan.
"Brengsek kau!!!Kau pikir kau siapa!!!Tanda tangan ini!!! Atau aku akan meminta mereka untuk selalu menyiksamu!!!"hardik Singto
"Kau sudah beruntung ku kasih kerjaan, ku kenalkan dengan temanku. Sekarang kau mencuri di perusaahku, menghamili temanku dan memintanya menggugurkannya dengan ancaman kau akan membunuhnya, dan memfitnahku dengan menyebarkan gosip aku yang aku menghamilinya!!!Kau memang cari M.A.T.I ya!!!"cecar Singto.
"Sing...maafkan aku...tolonglah teman...bukankah kita berteman dahulu."pinta Fluke memohon
"Teman...Sejauh itu kau perbuat padaku!!!Sekarang kau berkata 'T.E.MA.N!!!"hardik Singto
"Buat Surat pernyataan disitu!!!Bahwa kau akan bertanggung jawab tentang anakmu. Dan bertanggung jawab semua kau curi dariku!!!"jelas Singto. Lalu Fluke yang sudah selesai dengan Surat itu menandatangi dan jap jempol diatas materai.
"Bawa dia ke Kantor Polisi!!!"perintah Singto, fluke lalu memohon..
"Sing...bukankah kau berjanji akan melepaskan bila kubuat surat itu."pinta Fluke memohon.
"Kapan aku bilang aku berjanji akan melepaskanmu!!!"seringai Singto
"Bawa dia!!!"perintah Singto pada anak buahnya.

Krist Perawat is my wife [COMPLETED SEASON 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang