Toptap saat kembali ke kamarnya, Toptap tersenyum dilihatnya Krist dan fiat tertidur pulas. Toptap menghampiri Krist, menyelimuti Krist dan fiat. Mengecup kening Krist dan fiat...
"Selamat mimpi indah...,terak...Kittyku~...my baby boy..."ucap Toptap lirih, lalu berada disisi kanan fiat memeluk fiat dan Krist.
Tak berselang lama menunjukkan pukul 02.00pagi Singto sudah berada di depan Coffee shop, Singto langsung membunyikan bel pintu, butuh hampir setengah jam baru terdapat seseorang membuka pintu, yang ternyata itu adalah Gun. Gun terkejut, Gun yang terkejut, melihat jam dinding yang ada di Coffee shop menunjukkan pukul 02.30pagi.
"Gila orang ini. Mau apa pagi-pagi ke sini!!!"umpat Gun yang melupakan Krist yang tertidur di Coffee shop karena mabuk semalam.
"Kau Gila!!! Pagi buta kesini. Ada apa?"sungut Gun yang memang dari awal tidak suka karena perlakuan Singto pada sahabatnya, karena tidak ada orang laen selain mereka berdua Gun tidak segan-segan menunjukkan rasa tidak sukanya terhadap Singto.
"Aku mencari istri dan anakku!!!" Singto yang sedang menahan amarah karena Gun sahabat istrinya, walau Singto tahu orang yang didepannya selalu tidak suka dengan kehadirannya.
"Kau Gila!!!ya tentu saja Krist..."Gun terkejut karena teringat mereka Krist, Knott, Gun, Off dan Toptap mengenang masalalu dengan sedikit ditemani minuman. Tanpa permisi Singto memasuki Coffee shop... Gun yang terkejut hanya mengikuti Singto dari belakang
" Hey!!! Kau!!! Aku membencimu!!! Kau dilarang masuk ke dalam!!!"Gun menghalangi Singto di anak tangga.
"Aku tahu kalian membenciku. Karena perlakuanku dahulu pada sahabat kalian, Krist bukan? Itu terserah kalian!!! Sekarang dia istriku!!!"balas Singto tajam. Memaksa untuk masuk ke dalam menaiki anak tangga. Gun yang dengan postur kecil dibandingkan Singto tidak mampu untuk menghalangi Singto yang memaksa masuk kedalam... masuk ke dalam... menaiki anak tangga... naik ke lantai atas... menyusuri tiap kamar... Kamar 1 bertuliskan 'Gun&Off Room'... terlihat Off yang masih tertidur pulas dengan boxer yang setengah tersingkap dari selimutnya... Gun terkejut... Gun buru-buru menutup pintu kamar setelah Singto pergi... Singto langsung menuju kamar 2 bertuliskan 'Knott Room'... Knott tertidur dengan posisi miring menghadap jendela... Singto juga langsung pergi tanpa menutup pintu...
"Dasar Gila!!!"sungut Gun lirih menutup pintu perlahan-lahan... Singto menuju kamar Toptap. Singto hanya berdiri... Singto terkejut menatap ke dalam... terdapat Toptap yang memeluk Krist dan fiat yang berada diantara mereka berdua...
"Mereka terlihat serasi bukan... daripada 'Pria Brengsek' sepertimu!!!"sindir Gun berbisik pada Singto, yang melirik tajam pada Gun, namun Gun tidak takut dengan tatapan tajam Singto dengan rasa benci yang ada pada Gun terhadap Singto hanya menyeringai senang...