Part34

1.1K 74 3
                                    

Krist mengitari toko itu. Dengan cepat menemukan orang yang di carinya.

"Phi..Knott?!"panggil Krist kepada temannya Knott.

"Ohh Krist.."sapa knott.

"Kau disini...bagaimana kabarmu."

Krist hanya tersenyum.

"Aku lagi maen ma teman-teman, phi..."

"Aku juga ngisi waktu senggangku bersama pacarku."

"Ohy Krist.. Besuk aku, Gun, Off dan Toptap mau berlibur ke Phuket, ke Mai Khao Beach selama 4hari. Kau mau ikut? Si Gun dapat promo liburan."

"Ohhh. Kenapa mendadak sekali phi.."

"Mungkin karena Promo Terbatas."

Rasa ingin bertemu dengan Toptap membuat Krist bersemangat.

"Aku..sebentar ya phi.. Tunggu sebentar..."Krist berlari menghampiri Singto langsung bertanya.

"Phi Singto... Bolehkah aku liburan bersama teman-temanku selama 4hari ke Mai Khao Beach?"tanya Krist langsung yang membuat Singto berbunga-bunga tiba-tiba dihampiri Krist dengan mata berbinar-binar berubah terkejut lalu terbatuk-batuk mencerna apa yang baru saja dikatakan Krist padanya.

"Sudah izinkan saja. Kasihan tuh Krist. Matanya berbinar-binar sampai mau lepas tuh. Kalau kau menolak entah apa yang selanjutnya terjadi padamu Sing..." sindir New yang juga diiyakan Tay dengan anggukan kepala.

"Brengsek kau."sungut Singto.

"Apa!! Phi makan Ice Cream aku!!!"teriak Krist kesal melirik Ice Cream yang dipesannya tadi tinggal separo.

"Tuh kan."sindir Tay yang juga diiyakan New dengan anggukan kepala.

"Brengsek kalian"Smirk Singto pada New dan Tay.

"Tapi..."Singto ragu.

"Tidak usah tapi... Iyakan saja. Ya Krist. Silahkan kau liburan dengan teman-temanmu. Kami mengizinkan ogh."sindir New namun Krist masih menunggu jawaban Singto dengan mata berbinar-binar sembari dipegangnya tangan Singto.

"Setelah sepulang aku.. Phi..minta berapa rewardpun aku layani."bujuk Krist dengan sogokan ampuhnya.

"Benarkah? Yang aku mau."mata Singto mulai berbinar terbuai oleh sogokan itu.

"Dasar otak mesum."sindir New dan Tay berbarengan.

"Brengsek kalian. Mau kubunuh."Smirk singto kepada kedua sahabatnya ini.

"Siapa yang meminta kalian mengizinkan."Krist yang mendengar itu berubah masam, muka cemberut, raut wajahnya berubah kesal lalu nengeratkan genggaman tangannya yang sedari tadi menggenggam kedua tangan Singto.

"Jadi gak boleh nich!."nada Krist yang kelihatan kesal membuat Singto, New dan Tay bergidik ngeri karenanya.

"Wahhh rewardnya batal nich."sindir New.

"Sepertinya akan ada yang tidur di Ruang tamu selama berhari-hari."sindir Tay.

"Kaliaaannn!!"Smirk Singto.

"Ya sudah. Aku izinkan. 4har....."Singto yang belum sempat berbicara sudah ditinggalkan lagi oleh Krist hanya bisa memandang bayangan Krist lalu menghilang masuk ke dalam stand toko pakaian tadi yang Krist masuki.

"Nah Loooh...akan ada yang lonely selama 4hari nie."sindir New.

"Hahahaha..."tawa New dan Tay yang dibalas oleh Singto dengan lemparan snack ke arah mereka berdua yang sedari tadi tidak berhenti mengganggunya.

Krist Perawat is my wife [COMPLETED SEASON 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang