Part93

917 33 0
                                    


"Kitty..."Toptap langsung memeluk Krist sudah 1bulan semenjak kehamilan, Krist jarang untuk datang ke Coffe Shop.

"Dia dah seminggu ini gak jelas,karena gak ada dirimu. Dan bila chatmu balasnya singkat. Tau apa yang dilakukannya..ngetik tapi dihapus lagi, dan itu berulang sambil bergumam sendiri gak jelas. Bahkan memintaku untuk seolah-olah meneleponmu...Hahaha"Gun yang tersenyum lega melihat Krist datang lagi ke Coffe Shop.

"Tidak Krist!!!Ohy banyak fans yang nanyain kamu."karena malu Toptap mencoba mengalihkan pembicaraan.

"Krist...kau sakit?"tanya Knott.

"Iya. Sudah sebulan ini aku tidak enak badan."jawab Krist yang masih agak merasakan mual.

"Maaf...Kitten...kau pasti sangat khawatir..."Krist.

"Ohh kenapa kau tidak bilang di chat Kitty~."Toptap merajuk.

"Karena itu, aku tidak ingin membuatmu khawatir.."digenggamnya tangan Toptap.

"Tentu saja aku khawatir..apabila itu menyangkut dirimu."sanggah Toptap lagi.

"Mulai dech drama live romancenya..."sindir Gun.

"Nich...kubuatkan buah yang segar-segar..Menu Special 'Kitty&Kitten' ~untuk kittyku...ice+fresh fruit+with chocolate slash...~~"disuapnya ke Krist yang ternyata Gun Live story karena permintaan sobatnya Toptap.

Dan para fans yang sudah dibuat kelaparan selama 1bulan dibanjiri banyak like dan coment.

"Guys.. itu menu special mereka berdua loh..."Gun mengalihkan storynya ke 'Splash Fruit' yang ada di meja.

"Iya, menu special mereka. Favorit Toptap."

"Kenapa?"

"Kalian ingin tahu?"

"Ok. Aku akan cerita"Gun antusias banyaknya yang ingin meminta Gun untuk cerita di kolom komentar.

"Menu 'kenangan indah' mereka dulu waktu di Chiang Mai..."Gun.

"Menu itu dibuat khusus dari Krist untuk Toptap waktu Toptap lagi sakit..."Gun.

"Di buat khusus Krist untuk Toptap waktu dia sakit."

"Romantis??"

"So sweet apaan. Kalian akan muntah lihat itu tiap hari..hahaha."Gun tertawa lebar.

Gun semakin membuat ramai kolom komentar.

"Aku?"

"Kalian ingin tahu juga."

"Kalian tanya phi nanti..hahaha"

"kalian ingin mencoba?"Gun.

"Kalau begitu kemarilah..."Gun mengedipkan matanya.

"Apa namanya menunya?"

"Nama menunya Splash Fruit."

"Kemarilah. Kalian pasti menyukainya."Gun mengeringkan matanya.

"Hey...banyak yang coment nich... say 'hello' Krist ke fans..."ujar Gun ecxited.

"Swadekhap...maaf..karena beberapa hari ini karena kurang enak badan...terima kasih...aku juga merinduukaan kalian...jangan lupa untuk datang kesini sekarang bila ingin berjumpa denganku...syuuut...siap meluncur ya...aku tunggu di Coffe Shop dengan Kitten tentu saja..."

Krist merangkul Toptap yang sedari tadi duduk disamping Krist melingkarkan tangannya di pinggang Krist. Toptap yang sesekali makan menu 'Splash Fruit' yang disodorkan ke Krist. Menu Special Krist yang sebenarnya resep itu dari Krist sewaktu masih bersama di Chiang Mai... Menu itu pula adalah bagian 'kenangan indah' Kitty&Kitten'.

Krist Perawat is my wife [COMPLETED SEASON 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang