"Kau tahu betapa khawatirnya aku saat itu. Dan tak lagi ku dapatkan kabar darimu."cerocos Toptap dilepaskannya pelukannya dan kembali duduk melanjutkan obrolannya.
Kebahagian Toptap terlihat jelas dimata Krist begitu kekhawatirannya terbayar dengan melihat Krist telah berada di depan matanya.
"Kau semakin cantik saja Krist..."goda Toptap yang tanpa henti menatapnya, Krist tersipu malu karenanya.
"Sedang apa kau disini Krist?"
Dipegangnya dahi Krist yang dirasanya tidak panas."Apa kau sakit?"Lagi-lagi Toptap yang banyak bicara.
[FLashback]
Melepas rasa rindu yang sudah lama dipendamnya setelah 7tahun lamanya semenjak kepergian Krist semasa mereka bekerja part time yang sama disebuah club malam. Toptap bukan hanya teman semasa kerja saja tapi orang yang tahu segalanya tentang Krist. Toptap tahu masalah keluarganya yang mengalami kebangkrutan diwaktu itu sehingga Kristlah yang harus banting tulang melunasi hutang-hutang ayahnya dan biaya sekolahnya yang tinggal semester akhir.
Krist tidak memberitahukan keadaannya kepada Toptap karena Krist tidak terlalu terbuka kepada teman-temannya. Diwaktu itu terlihat ada beberapa preman yang slalu menunggu didepan club yang membuat Toptap penasaran tentang Krist. Toptap bertanya, mencari info untuk memuaskan rasa ingin tahunya hingga air mata yang keluar dari mata Toptap setelah mengetahuinya yang tanpa disadari membuatnya berjanji akan selalu menjaga Krist selamanya.
"Nih...namaku Toptap. Panggil aja aku Top. Krist..Krist Perawat Sangpotirat." senyumnya ceria sambil disodorkannya air mineral.
Deg...Deg...Deg...
Itu yang dirasakan Krist waktu pertama kali bertatapmuka dengan Toptap.
[FLashback End]