Part173

654 28 6
                                    

"Phi...."Krist terasa sakit
"Berapa kali kalian berselingkuh di belakang ku...aku tidak tahu...karena dia cinta pertamamu bukan...cinta yang menggebu-gebu..."sungut Singto
"Cukup phi..."Krist mulai menitikkan air mata.
"Kenapa...aku benar bukan...kau mencintainya...kita memulai hidup baru karena fiat bukan...aku masih tidak yakin fiat anakku..."sindir Singto
" Plak!!!!"sebuah tamparan mendarat di pipi Singto.
"Cukup phi!!!kau keterlaluan!!!ya !!! Apapun yang Ku lakukan aku jujur padamu!!! Tapi sekarang kau benar-benar Keterlaluan!!! Ya!!!Aku mencintainya!!!kau puas!!!Aku berkali-kali tidur dengannya!!!Kau puas!!!Aku jalang!!!Kau puas!!!Sedangkan Kau!!!Kau tidur dengan banyak wanita, aku diam saja!!!Kau bawa wanita-wanitamu kesini, aku diam saja!!!sampai terkuak di kepolisian, aku diam saja!!!kau tidak pulang, aku diam saja!!!Orang tuamu memintaku bersabar!!!Aku bersabar menghadapi tinggah lakumu!!!Kau memaki dan menghinaku!!Aku diam saja!!!Kau bawa perempuan hamil!!!Siapa itu!!!Namtan!!!Kau bilang itu temanmu!!!Aku diam saja!!!Kau tahu hatiku berkecamuk!!!Jangan-jangan Wanita itu hamil anakmu!!!Namun aku mencoba percaya padamu!!!Tapi apa kau tahu rasa sakit dihatiku!!!apa kau tahu berapa banyak air mata ku menangis!!! Apa kau tahu rasa takutku saat kau pulang malam!!!Apa kau tahu dengan semua yang kau lakukan ke menepis pada diriku sendiri Kau di kantor atau diluaran sana masih banyak wanita-wanita yang diam-diam kau kencani!!!Kau benar-benar Keterlaluan Phi...!!!"teriak Krist meninggalkan Singto dan akan menuju pintu keluar dari kamar dengan segala air mata yang tidak lagi mampu Krist bendung.
Singto teringat betapa Krist sangat menderita dengan segala tingkah lakunya dimasa lalu. Singto yang takut Krist akan pergi dari rumah ini, Singto yang merasa jauh lebih sakit melihat Krist menangis, berlari dan memeluk Krist dari belakang.
"Krist...maaf...maafkan aku sayang...jangan pergi...aku minta maaf..."ucap Singto lirih memeluk Krist dengan erat.

Krist Perawat is my wife [COMPLETED SEASON 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang