Part65

994 52 2
                                    


"Aku tidak lapar."saat Krist mengambilkan makanan pada Singto.

Lalu Krist juga membagikan makanan kepada yang laennya. Toptap membuat Story, yang disambut histeria para fans nya. Meminta kepada semua teman-temannya memberikan salam kepada para fansnya.

Lalu meminta Krist mendekat padanya yang berdiri didekat Toptap dengan background party bersama teman-temannya terlihat juga oleh para fans untuk memberikan sapaan dan mengucapkan terima kasih atas hari ini kepada para fans.

"Apa-apaan itu. Bilang aja itu trikmu untuk tebar pesona biar terlihat 'keren' didepan orang laen!"sungut Singto dalam hati.

Walau hati Singto sedari tadi geram. Tapi Singto menahan diri dan amarahnya karena terlalu banyak 'orang laen' di Coffee shop itu. Setelah Krist dan Toptap selesai bercengkrama dengan para fans.

Krist dan Toptap kembali membantu teman-temannya yang masih belum mengambil makanan mereka. Seolah Krist dan Toptap adalah tuan rumah di Coffee shop ini.

"Phi Singto yakin tidak lapar. Itu aku dah masakin juga kesukaan phi. Egg stemed meat."ditunjuknya makanan kesukaan Singto yang dibuat oleh Krist dengan porsi banyak agar dimakan juga bersama yang laennya.

"Tidak."jawab Singto datar.

"Off aku geram pada suami Krist, apakah keseharian Krist diperlakukan seperti itu. Aku saja ingin menghardiknya. Apalagi teman-teman kita pasti melihatnya juga. Kasihan Krist kita..."sungut Gun pada Off.

"Hust,,, itu bukan ranah kita. Kita percaya saja pada Krist. Karena kita sahabatnya kita lebih percaya Krist pasti mampu mengatasinya. Seperti kata knott kalau ada apa-apa dengan Krist baru kita akan menjaganya dari cecunguk itu. Sebenarnya aku juga kesal dengan sikapnya pada Krist. Mengerti. Nich...."disuapnya sosis kesukaan Gun agar tidak banyak bicara lagi diiyakan dengan anggukan Gun.

Singto sedari tadi memperhatikan Krist makan, duduk disampingnya. Toptap yang disisi satunya sedari tadi memberikan makanan di piringnya. Krist juga memberikan camilan-camilan yang agak jauh dari jangkauan Toptap.

Krist dan Toptap terlihat seperti seseorang yang saling memahami, saling perhatian, dan sangat peduli satu sama yang lainnya.

"Krist,, aku..."bisik Singto pada Krist.

Yang sebenarnya Singto gerah dengan perlakuan Krist pada pria itu. Maka dia ikutan makan agar Krist lebih fokus padanya.

Krist tersenyum geli dengan tingkah laku Singto hari ini. Krist yang mengerti keinginan Singto yang sebenarnya sedang kelaparan tapi merasa malu pada teman-temannya. Mengambilkan makanan kesukaan Singto.

"Lihat tuh cowok praew,, manja amat. Minta Krist mengambilkan makanannya."sungut punpun yang juga melihat kelakuan Singto.

"Iya daritadi aku juga geram sama tuh cowok. Mengganggu idolku makan saja"sungut Praepelin.

Krist Perawat is my wife [COMPLETED SEASON 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang