Sesampainya dirumah Krist sebelum keluar dari mobil merapikan gendongan fiat.
"Makasih hari ini. Aku masuk dulu."pamit Krist, namu sebelum Krist keluar Toptap menggenggam tangan Krist.
"Kitty~...maaf kata-kataku tadi, tetapi kau tahu aku tidak pernah berbohong sekalipun padamu..tidak ada salahnya kau pikirkan hal ini..."Krist terdiam ditatapnya wajah yang dirindukanya ini menatap dirinya dengan tampang sedih dan serius lalu dilihatnya Gun dan Off. Gun menganggukan kepalanya. Dan Krist mengiyakan dengan anggukan kecil lalu keluar mobil..
"Tenang saja. Aku baik-baik saja. Aku masuk dulu ya..."ditatapnya Toptap sesaat, terlihat Off dan Gun, Krist dan Toptap saling menatap dalam hingga Krist masuk ke rumah.
Setelah Krist menidurkan fiat dan selesai mandi, duduk di sofa sudut kamarnya seperti biasa memandang diluar meresapi apa yang dikatakan Toptap sore ini, sesekali melihat citchat dan beberapa kali sending message Kitten minta maaf dan mengirim beberapa emoticon.
Krist memikirkan sikap Suaminya yang aneh beberapa hari ini.
Drrt Drrt Drrt
Sending message from Mae
"Krist, besuk Mae, Pho dan cherreen ingin maen ke rumahmu. Mae Singto tadi telephone Mae. Besuk dijemput supir agar Mae, Pho dan Cherreen diminta maen ke rumah. Karena itu Mae langsung kabari kamu."jelas Mae Krist
"Ya. Mae. Selamat malam Mae. I Love you Mae, Pho dan cherreen."balas Krist
"Kami juga sangat mencintaimu nak."balas Mae. Dilihatnya waktu sudah menunjukkan hampir tengah malam dan Suaminya belum pulang juga. Dalam hati Krist memikirkan lagi apa yang dikatakan Toptap sore tadi.