Part149

593 14 1
                                    

"Kalian merencanakan ini...?" ketus Krist
Off dan Gun terdiam sesaat.
"Hey,,tadi Krist dengar pembicaraan kita gak ya,,,"bisik Gun
"Aku rasa tidak. Nie lagi ngomelin kita."balas Off pelan
"Kalian merencanakan apalagi bisik-bisik gitu...aku sudah bilang aku sudah putus dengan Kitten...aku akan fokus dengan keluargaku."sungut Krist.
"Tapi Krist si Brengsek itu...."Gun yang hampir mengatakan sesuatu dicegah oleh Off mencubit pinggang Gun yang tiba-tiba memekik kesakitan.
"Au...sakit Off..."pekik Gun, yang mendapat tatapan aneh Krist..
"Kalian kenapa?si Brengsek siapa?"tanya Krist...
"Itu,,perempuan yang suka goda Off,,,ya kan Off..."jawab Gun diiyakan dengan anggukan yang dirasa sikap aneh mereka kumat lagi...
"Mae...mae...ayo...kesana..itu..itu.."fiat kegirangan berlarian menuju Krist yang diikuti Toptap dari belakang yang terlihat sempurna sebagai suami dan seorang ayah, fiat menarik-narik Krist ke stand yang disukainya. Diikuti Toptap, Off dan Gun dibelakang.
"Tadi Krist mendengar kita tidak?"tanya Toptap
"Sepertinya tidak."balas Off
"Aku kasihan dengan fiat babyku,,ayahnya si Brengsek itu..."ucap Gun menatap fiat sendu.
"Tenang saja...kan ada aku,,,"kata Toptap girang
"M.O.D.U.S." jawab Off dan Gun malas berbarengan.
"Pa pa...ayo...ke sana..."fiat menarik Toptap ke salah satu stand, sebelum pergi meninggalkan Off dan Gun...
"tuhh,,,fiat aja dah fasih manggil aku papa,,hahahaha..."sindir Toptap
"Kau yang doktrin babyku dengan MODUSmu itu..."balas Gun.
Hari sudah sore, Krist meminta pulang yang tentu saja fiat merengek tidak ingin pulang akhirnya terdiam setuju pulang karena bujukan Toptap, nanti maen lagi kesini.

Krist Perawat is my wife [COMPLETED SEASON 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang