Part44

923 55 0
                                    

Krist satu kamar dengan Toptap. Toptap sedang asyik membalas komentar-komentar para fansnya. Setelah Toptap baru saja mengunggah video saat makan.

Krist keluar dari kamar mandi seperti biasa memakai kaos kasual dan celana pendeknya. Melirik Toptap lalu duduk disampingnya. Meminta handphone Toptap lalu berganti Krist yang senyum-senyum sendiri melihat komentar para fans.

Diraihnya handuk yang diletakkan Krist disamping kiri oleh Toptap lalu diusap-usapnya rambut Krist dengan penuh rasa perhatian Toptap. Seolah Krist sangat di manjakan oleh Toptap.

"Kitty…~keringkan dulu rambutmu ini."

Toptap meraih handphonenya dan meletakkan handphone itu diatas meja.

"Phi.. "Krist merasa kesal.

"Tidur!!Kita capek seharian ini"Toptap mempertegas.

Lalu dikecupnya bibir manis Krist. Namun Krist mengambil handphonenya yang mendapat kembali tatapan kesal Toptap. Lalu meletakkan kembali handphone Toptap di tempat tidur.

Krist mengambil handphone miliknya. Toptap menaikkan alisnya.

"Sending message phi Singto. Kalau aku mau tidur phi.."jelas Krist.

Toptap tersenyum lalu mengangguk. Beranjak ke tempat tidur. Mengambil handphonenya. Mencarge handphonenya. Lalu membaringkan tubuhnya mendekat ke arah Krist untuk memeluk pinggang Krist.

Toptap memposisikan tidurnya sambil memeluk pinggang Krist. Krist meletakkan handphonenya setelah mengirim pesan pada Singto, suaminya. Tersenyum melihat Toptap. Yang kemudian Krist mengikuti perintah Toptap. Mematikan dan meletakkan handphonenya untuk sekalian mencharge handphonenya.

Krist dengan erat membalas pelukan Toptap. Keduanya saling menatap. Mengecup. Lalu tersenyum bahagia.

"Aku mencintaimu, Kitty."

"Aku mencintaimu, Kitten. Aku selalu bersyukur Kau selalu berada di sisiku."

Keduanya tidur saling memeluk erat. Senyum kebahagian terukir keduanya.

Krist Perawat is my wife [COMPLETED SEASON 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang