Part9

2.3K 166 0
                                    

Bukan kata namun buaian dua mata Krist dan Toptap yang saling mengekpresikan rasa rindu dan kasih yang terpendam, tangan yang saling menggenggam erat dan terlihat senyuman diantara keduanya. Jemari Toptap yang satunya mengelus Lesung pipit nan indah yang ada di depannya kini, Kristpun semakin merona seluruh gejolak tubuhnya menjalar getaran-getaran yang membuatnya bahagia, semakin terbuai dalam sentuhan itu.

[FLashback Krist dan Toptap]

Teringat kembali diawal mereka bertemu dengan Toptap datang menghampirinya. Hingga semakin dekat diantara keduanya. Kebahagian selalu terpancar bila mereka berdua selalu bersama.Maen bersama disaat liburan. Toptap yang dengan manja minta disuapin disaat Krist membawakan bekal yang sebenarnya disuruh Mae yang memang khusus membuatkan bekal untuk Toptap. Hingga memasang walpaper photo mereka berdua. Krist mulai menyukai Toptap. Toptappun merasakan yang sama. Namun belum ada langkah dari Toptap untuk menembaknya, jadi Kristpun hanya menunggu.

"Kitt...Kitty...Kitty sayang..."panggilan mesra yang slalu di lakukan Toptap dulu membuyarkan lamunan Krist.

"Kitty..."

"Krist..."

Tak berselang lama Mae datang menghampiri Krist. Keduanya melihat ke arah suara yang mereka sangat kenali.

"Mae."ucap keduanya berbarengan.

Mae tersenyum mendengarnya jadi merasa geli dan sedikit terkejut bertemu kembali dengan Toptap.

Krist Perawat is my wife [COMPLETED SEASON 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang