Part83[FLashback]

754 32 0
                                    

Krist setiap pagi yang sudah membuat bekal untuk Singto kini membuat untuk porsi 3orang.

Dengan info yang didapat dari sahabatnya Knott, Krist berdiri di depan gerbang yang di dalamnya terdapat rumah besar.

"Wow..."Krist yang sekarang berdiri di depan gerbang mengagumi rumah orang tua Singto.

Lalu ada seseorang berbaju hitam rapi dengan setelan jas hitamnya menghampiri Krist yang masih diam terpaku mengagumi rumah itu.

"Siapa anda?"

"Ada yang bisa ku bantu?"tanya pria berbadan tegap itu kepada Krist membuyarkan lamunannya.

"Nama saya Krist Perawat. Ingin bertemu dengan Tuan Suthilack."

"Apakah anda sudah ada janji sebelumnya?"tanya orang itu lagi.

"Errrr...belum..."jawab Krist sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Maaf kalau begitu anda tidak boleh masuk sebelum anda membuat janji terlebih dahulu."jawab orang itu datar masih dengan posisi tegapnya.

Krist yang mengerti akan posisinya dan tidak ingin melibatkan orang yang ada didepanya kini dengan masalah lalu.

"Kalau begitu bolehkah sampaikan bekal makanan ini untuk Tuan dan Nyonya Suthilack? Tolong. Ini benar-benar bekal makanan. Tolong sampaikan hari ini Krist Perawat mampir untuk memberi salam pada Mae dan Pho."dibuka dan dicicip 1makanan itu oleh Krist memastikan kepercayaan orang yang didepannya agar tidak terjadi masalah bagi orang yang didepannya kini.

Lalu menulis note kecil.


"Selamat pagi Mae, Pho
Saya Krist Perawat bermaksud memberikan salam kepada Mae dan Pho. Ini masakan Krist sendiri. Sudi kiranya untuk mencicipi masakan Krist. Terima kasih"

                         Krist Perawat


Krist berlalu meninggalkan rumah besar itu. Setelah menitipkan bekal makanan itu pada pria yang diberbicara dengan Krist tadi.

Krist Perawat is my wife [COMPLETED SEASON 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang