Part92[FLashback]

605 29 0
                                    

Krist dan Singto terkejut mendapati Mae dan Pho menghampiri mereka karena suara teriakkan Krist tadi.

"Ahhh..hehehe...tidak ada apa-apa Mae. Tadi Krist hanya terkejut karena ada 'Tikus besar' yang menyentuh pantat Krist."sanggah Krist menatap Singto.

Yang memberikan mimik kesal dengan bibir yang bergumam lirih 'tikus besar' per kosa katanya kepada Krist.
Mae yang mengerti dengan melihat tingkah keduanya.

"Ohhh...tikus besar...Bi...tolong hari ini bersihkan tiap sudut kamar tuan muda ya...ada 'tikus besar' yang 'nakal'."Ibunya melihat asisten pembantunya yang karena terkejut mendengar suara teriakan jadi ikut menghampiri melihat apa yang sedang terjadi.

"Baik Nyonya."lalu pergi kembali pada pekerjaannya.

"Ayo Pho...ada 'tikus besar disini'."lalu pergi meninggalkan Krist dan Singto yang tersipu malu.

Namun sebelum menutup pintu kamar Mae berucap.

"Aku pikir kalian sudah lebih dari ini...ternyata masih..."imbuh sindir Mae.

Mar terkekeh dengan seringaiannya menutup pintu yang menambah Krist semakin tersipu malu.

"Mae.....!"teriak Singto yang menyadari jadi ledekkan Maenya kini.

3hari setelah itu Singto, Mae dan Pho nya datang secara resmi melamar Krist. Lagi-lagi Mae dan Pho Krist dibuat terkejut karena Keluarga Singto malah menginginkan mempercepat pernikahan anaknya yang nantinya diadakan secara besar-besar di Bangkok karena banyaknya kolega Krist dan Singto yang mungkin semua kolega diundang dan rekan bisnis Singto yang diundang dalam acara pernikahan itu.

Acara itu diadakan tentu saja di Hotel mewah milik Suthilack.corp dimana pada hari itu ditutup untuk umum karena seluruh Hotel itu terpakai untuk acara Pernikahan itu.
Hingga terucap janji suci diantara kedua insan pengantin muda itu didepan keluarga,kolega dan rekan bisnis.

Acara Pernikahan itu terselenggara dengan baik dan lancar smpai acara selesai.

FLashback End

Krist Perawat is my wife [COMPLETED SEASON 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang