Part171

604 20 1
                                    

Singto merasa geram, menghampiri disisi Krist...
"Bila si Brengsek ini cari ribut. Aku tak segan menghajarnya." batin Gun
"Krist... Bangun Krist..." sayup- sayup Krist yang mendengar suara suaminya terbangun.
"Phi...kau sudah pulang...au..." Krist merasakan pusing akibat mabuk semalam, setelah terbangun mendapati suaminya membangunkannya, melihat sekitar, Toptap dengan setengah telanjang, tubuhnya terlihat Toplesss tanpa busana, hanya memakai celana panjang, Begitu pula dengan Krist, dengan setengah telanjang, tubuh putih mulusnya terekspos dengan hanya memakai celana panjangnya, namun masih tertutup selimut, Krist terkejut melihat Toptap tertidur disamping kanan fiat, Krist buru-buru terduduk dari tempat tidurnya...
"Phi...maaf...maaf...ini tidak seperti yang phi..."Krist melihat Singto terdiam menatap dengan tatapan dingin. Krist yang terkejut langsung berdiri. Barulah tubuh putih mulus tanpa cacat itu terekspos sempurna di mata Singto. Menambah keterkejutan Krist yang terdiam seribu bahasa, membangunkan fiat dan Toptap.
" Mae....."fiat menangis karena terkejut...Krist yang hendak menggendong fiat. Singto yang melihat Krist akan menggendong fiat yang menangis di tempat tidur mengambil alih. Toptap yang setengah telanjang, terduduk di tempat tidur dengan setengah kesadarannya.
"Kitty~...ada apa?"Toptap terkejut Singto sudah ada di depan mata menatapnya geram seolah ingin memakannya hidup-hidup. Singto tanpa berkata berjalan keluar dari kamar itu menuju mobilnya dengan diam seribu bahasa. Diikuti Krist...
"Krist..."Gun memanggil Krist melempar kaos casual yang diambilnya sedari tadi dari lemari Toptap agar segera dipake  Krist. Gun menyadari situasi yang 'gelap' setelah memasuki kamar Toptap dan tak kalah terkejut juga dengan kejadian barusan, tanpa meminta penjelasan Gun hanya berinsiatif membantu sahabatnya yang sudah dipasti akan segera meninggalkan tempat ini. Tetapi tanpa membiarkannya setengah telanjang seperti itu. Lalu...
" Pletak!!!!Apa yang kau lakukan??!"tanya Gun sedikit kesal dengan Toptap

Krist Perawat is my wife [COMPLETED SEASON 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang