"Krist,,tenanglah..untuk Top biar aku yang bicara nanti. Kamu fokus saja dengan keluarga kecilmu."Knott setelah dirasa tenang.
"Aku pulang dulu." Knott meninggalkan Krist seorang diri.
"Kitten..."Krist melihat photo Toptap.
3tahun kemudian
"Fiat...bangunin daddy kamu sayank...untuk..." pinta Krist pada fiat yang sudah beranjak 3tahun duduk di ruang tamu sembari bermain mobil-mobilan. menemani Maenya sedari pagi di dapur.
"Kel...jaa..."fiat si putih susu seperti Maenya, namun wajahnya mirip ayahnya. Fiat yang kegirangan diminta Maenya untuk membangunkan Suaminya berlari meluncur ke kamar ayahnya.
"Daddyyyy...."fiat semula kesusahan membuka pintu kamar yang terasa berat baginya. Berlari ke arah tempat tidur, yang juga kesusahan menaiki tempat tidur dimana ayahnya masih tertidur pulas, fiat kecil menarik kursi meja rias Maenya. Setelah agak kesusahan untuk menaiki tempat tidur, sesampainya di tempat tidur langsung menindih Singto untuk membangunkan ayahnya yang masih tertidur pulas.
" Daddyyyy...bangyuun..."Singto yang sebenarnya sudah terbangun kembali pura-pura tertidur. Lalu secara tiba-tiba memeluk erat fiat kecil, hingga fiat kecil terkejut, lalu daddy nya menciumi di ke2 pipi fiat tanpa henti. Fiat yang merasa risih hanya bisa berteriak...
" daddyyyy...."Singto tersenyum melihat fiat kecil berlari keluar dari kamarnya kembali bermain di ruang tamu.
3tahun berlalu. Fiat kecil semakin menggemaskan. Singto lebih ingin cepat-cepat pulang untuk bermain dengan junior. Atau berkunjung kerumah kakek neneknya. Walau dengan padatnya pekerjaan Singto namun setiap 1 tahun sekali Singto meluangkan waktu 1minggu penuh bertamasya sekeluarga atau mengunjungi keluarga Krist di Chiang Mai.
Krist mulai membangun kembali keluarga kecilnya bersama Singto. Setiap hari waktu Krist terbuang untuk fiat dan Singto. Keduanya bersama-sama menjalani pertumbuhan kembang baby fiat yang semakin menggemaskan. Knott, Off dan Gun sesekali berpapasan dengan Krist di saat berbelanja di Depertment Store terdekat. Dalam hati Krist mencari Toptap, namun batang hidungnya tidak kelihatan. Sahabat-sahabatnya tahu akan sikap Krist. Gun bermain dengan fiat kecil. Krist berdiri di depan fiat kecil dan Gun, disamping Krist berdiri Knott.
"Dia baru ke toilet."Gun berkata lirih menyadari Krist menyadari sedang mencari keberadaan Toptap.
Singto berbincang dengan Off.
Setelah kepergian Krist barulah Toptap menampakkan diri.
" Lama sekali kau pergi ke toilet.."sungut Gun
"Antriannya banyak."tukas Toptap
"sampai 30menit..?"sindir Gun,Off dan Knott tidak percaya geleng-geleng kepala bersamaan.