Part147

641 21 4
                                    

"Mae...mae...itu uncle Gun.."fiat menunjuk arah Gun dan Off berada. Off dan Gun duduk berdampingan seperti sedang memilih menu.
"fiat baby..."Gun berdiri dari tempat duduknya, disampingnya lihat Off sedang memilih menu. Melihat Krist dan fiat menghampiri mereka...
"Disini Krist,, sebelah sini..."Off melambaikan tangannya.
"Kalian lagi ngedate? Kalau kalian lagi ngedate. Aku pulang saja."tanya Krist, tidak mau anaknya terkontaminasi 'virus kemesraan' mereka yang mematikan.
"Tidak Krist, Aku dan Off ingin main game. Kau dan fiat di bagian anak-anak."jelas Gun.
Setelah mereka makan, trus menuju center game. Tak berselang lama Toptap menghampiri Gun dan Off mengumpat habis-habisan.
"Brengsek!!Bajingan itu!!"umpat Toptap
"husst!!!kita ditempat umum. Pelankan suaramu. Ada apa sich kau dah datang telat, marah-marah lagi."tanya Off
"Si Brengsek itu tadi kupergoki lagi, dengan perempuan itu lagi." jelas Toptap
"Hah!!! Aku harus kasih tahu Krist!!! Aku tidak mau membisu kayak gini lagi!!!Aku sahabatnya!!!dan sahabatku lebih penting!!!"Gun langsung memitam namun kedua bahunya langsung ditarik Off dan Toptap menghentikan langkahnya.
"Kenapa kalian ini!!!masih diam saja!!!aku memang tidak berhak ikut campur!!tapi Krist harus tahu dan memperjelas semuanya pada si Brengsek itu!!"Gun benar-benar naik pitam.
"Trus,, kau akan mengatakan disini??bagaimana kau akan mengatakannya??bukankah kalau kita tidak mengunakan waktu yang tepat membuat Krist terluka. Apalagi sekarang Krist bersenang-senang dengan fiat.Cooling down Gun,, pikirkan sekali lagi Gun...demi Krist kita"Off mencoba menenangkan Gun dengan memberikan air mineral.
"Katakan sekali lagi apa yang sudah kau lihat Top?"tanya Off

Krist Perawat is my wife [COMPLETED SEASON 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang