TELANJANG ITU MENYENANGKAN

1.6K 40 0
                                    

Bagi kebanyakan perempuan hari ini, telanjang itu menyenangkan. Bertelanjang diri dewasa ini memiliki nilai positif yang jauh lebih besar dari biasanya. Dalam sebuah abad di mana rasa malu hanya tinggal bagian puting dan payudara saja. Maka dua kemaluan itu bisa ditutupi tipis dan yang lainnya boleh terbuka untuk publik.

Dan keterbukaan untuk publik dalam masyarakat yang permisif dan menginginkan lebih banyak ketelanjangan. Dimanfaatkan benar oleh para perempuan untuk bersenang-senang.

Telanjang di depan publik, baik hanya memakai bikini atau nyaris telanjang bulat telah menjadi tren dan diikuti dengan gegap gempita oleh banyak perempuan. Ketelanjangan hari ini tidak dihakimi sebagai sebuah gangguan jiwa atau kasus eksibisionisme. Tapi lebih dianggap sebagai kebutuhan yang harus dinikmati dan dilakukan bersama.

Di lain sisi, para perempuan yang bertelanjang diri sangat terpuaskan. Para penikmatnya juga terpuaskan. Sebuah mutualisme psikologis yang menjadikan ketelanjangan berefek membahagiakan bagi banyak pihak.

Bertelanjang diri, bagi para perempuan, memiliki nilai lebih dan sangat bermanfaat dalam banyak hal. Telanjang diri benar-benar sangat menguntungkan para perempuan hari ini. Itulah sebabnya ketelanjangan sekarang begitu menjamur tidak hanya di mall, jalan, atau ruang publik nyata. Tapi juga di Instagram, Igo, dan banyak media sosial lainnya yang berbasis internet.

Perasaan malu akan ketelanjangan diri tergantikan dengan rasa terpuaskan akan dikagumi, mendapatkan banyak pengikut, dipuja, disanjung, mendapatkan banyak order, diangkat menjadi model, mudah mendapatkan kerja, mudah mendapatkan pacar atau suami, mudah mendapatkan uang, mudah mendapatkan iklan berbayar, mudah dicari banyak orang, populer, terkenal, jalan mudah menjadi kaya, dan ada kebahagiaan atau kebanggaan diri saat tubuh indah yang telanjang miliknya dikagumi dan dilihat oleh banyak orang.

Bertelanjang diri bagi perempuan hari ini, memudahkan perempuan untuk melakukan banyak hal. Selain dia memuaskan diri sendiri, baik dalam seks masturbasi di depan publik internet seperti seks webcam yang menjamur, atau dalam foto-foto bugil dan menggairahkan diri dalam instagram. Para perempuan juga mendapatkan untung. Baik uang saat bermasturbasi online. Atau kepuasaan menjadi terkenal di Instagram.

Bagi perempuan yang gairah seksnya begitu besar atau menuju hiperseksual. Maka bermasturbasi di depan publik memiliki dua atau bahkan beberapa manfaat langsung baginya. Pertama, dia bisa memuaskan gairah seksnya yang besar untuk kepuasaan diri sendiri. Kedua, mendapatkan uang dari aplikasi di mana dia bermasturbasi online. Ketiga, menjadi terkenal. Keempat, memiliki pengikut. Kelima, mendapatkan pemasukan tetap dan mudah sambil bersenang-senang.

Terlebih bagi para perempuan yang keluarganya hancur, atau membenci keadaan rumah dan orangtua. Bertelanjang diri menjadi jalan nyata untuk bisa keluar dari cengkraman orangtua atau dunia depresif keluarga dan semacamnya.

Dengan bertelanjang diri, menjadi model hot, telanjang total, bermasturbasi online atau sampai mendapatkan keuntungan dari seks berbayar. Para perempuan bisa hidup mandiri dan segera keluar dari kepungan kekejaman dan ketidakpedulian keluarga. Atau saat kehancuran hubungan percintaan dan lainnya. Para perempuan hanya bermodal tubuh dan bertelanjang diri. Bisa mendapatkan kemandirian finansial yang besar atau cukup. Selain bentuk-bentuk kepuasan lainnya.

Bertelanjang diri adalah jalan kebebasan yang luar biasa. Asalkan bukan kasus perbudakan yang dialami oleh banyak perempuan yang disekap dan dijual untuk memuaskan hasrat para laki-laki. Tapi ini adalah kebebasan untuk memilih iya dan tidak bagi para perempuan.

Saat dia tak ingin, dia bisa berhenti melakukannya. Jadi, tanpa banyak paksaan dari banyak pihak. Kecuali keinginannya sendiri. Entah murni karena kesadaran normal atau hormon seksual yang terlalu melonjak. Atau dorongan yang tak bisa dihentikan akan keinginan untuk dikenal dan dipuja. Maka bertelanjang diri memiliki begitu banyak manfaat bagi perempuan hari ini.

Itulah sebabnya, bertelanjang diri sangatlah menyenangkan. Bahkan dipandangi saja saat berjalan di jalan raya atau mall saat menggunakan celana super pendek, perut terlihat, punggung terbuka, atau rok super pendek, sangatlah memuaskan dan menyenangkan. Diperhatikan seperti itu bagi perempuan hari ini sangatlah membanggakan dan benar-benar keadaan yang menyenangkan.

Banyak perempuan hari ini begitu sangat suka jika tubuh indah dan hampir telanjangnya dikagumi. Tak mengherankan jika ketelanjangan semakin menjamur dan tampak semakin berani. Karena bukan perasaan malu yang didapatkan. Tapi perasaan bangga, senang, bahagia, dan terpuaskan.

Bagi para perempuan, ketelanjangan sudah seperti terapi. Membantu kepercayaan diri, dan menstabilkan apa-apa yang hancur di dalam.

Aku sedang tidak membahas sisi negatif dari gegap gempita ketelanjangan dewasa ini. Tapi lebih ke manfaat dan sisi baiknya bagi banyak perempuan hari ini.

Ketelanjangan telah membantu begitu banyaknya perempuan dalam meraih karir, hubungan asmara, mencari uang dan mandiri, lepas dari perasaan tak berguna, menjadi lebih ekspresif dan percaya diri, dan bahkan membantu menekan depresi dan kebosanan. Bagi mereka yang memiliki hubungan intim sebagai pasangan hidup atau kekasih. Bertelanjang diri membantu menghangatkan suasana dan mempererat hubungan kasih yang intim.

Ketelanjangan membantu kisah cinta seorang perempuan menjadi lebih romantis, indah, mendebarkan, banyak kenangan, menyenangkan, membahagiakan, dan memuaskan. Tanpa ketelanjangan, para orangtua yang melahirkan kita mungkin tak akan bertahan lama dalam pernikahannya. Dan bagi yang sadar diri, bahwa bertelanjang diri itu bisa memuaskan pasangan dan diri sendiri. Maka manfaat nyata ketelanjangan begitu besarnya bagi hubungan percintaan banyak perempuan.

Efek psikologis bertelanjang diri sudah tak diragukan lagi sangat bermanfaat. Selain menenangkan, juga berefek menstabilkan.

Jika bertelanjang diri tetap berada di jalur yang tetap. Maka tingkat kepuasan dan kesenangannya akan begitu tinggi.

Banyak orang meremehkan manfaat psikologis dari tindakan bertelanjang baik di ruang privat di mana hanya pasangan yang tahu atau di ruang publik secara luas. Dengan tidak membicarakan efek negatifnya. Maka bertelanjang diri benar-benar sebuah tindakan yang sangat menyenangkan.
Orang yang tak pernah mengalami dan mendapatkan manfaat dari bertelanjang diri, biasanya ketus dan mengkritik dari sudut sempit. Tapi dari mereka yang mengalaminya, itu sangatlah berbeda. Mereka yang mengalami dan melakukannya benar-benar merasakan pengalaman yang menyenangkan itu.

Jika ketelanjangan tidak dihujat secara moral dan agama. Maka, banyak perempuan akan sepakat bahwa bertelanjang diri itu menyenangkan dan sangat bermanfaat.

PSIKOLOGI & PSIKOTERAPI 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang