HOMOSEKSUAL, WARNA, DAN PELANGI SEHABIS HUJAN

596 36 8
                                    

Pelangi, sebagai perpaduan banyak warna, kini telah dianggap sebagai simbol dari kaum homoseksual. Yang kadang bisa membuat seorang menjadi membenci dan tiba-tiba jijik hanya karena melihat warna pelangi ada di depan mata mereka.

Kelak, jika seluruh warna diberi makna yang dianggap tak menyenangkan dan buruk atau bahkan menjijikkan. Maka, apakah kita akan telanjang? Apa yang terjadi jika warna kulit kita akan menjadi tanda dari keburukan itu sendiri seperti warna hitam yang telah dianggap sebagai buruk, rendah, menjijikkan, dan terbelakang?

Begitu juga ketakutan dan ketidaksukaan banyak orang terhadap para homoseksual, membuat mereka membenci apa saja yang berkaitan dengan pelangi.

Apakah pelangi sehabis hujan di atas langit dianggap sebagai bukti bahwa alam atau Tuhan telah terang benderang mendukung homoseksualitas?

Dan siapa pun yang menyukai pelangi, dianggap berkecenderungan homo atau membela kaum homo?

Apa jadinya, jika kelak akan seperti ini;

PUTIH: IMPOTEN
HITAM: LESBIAN
BIRU: PELAKOR
MERAH: PENDUKUNG HAREM
HIJAU: BISEKSUAL
KUNING: PELACUR
ORANGE: BUDAK SEKS
PINK: TRANSGENDER
COKELAT: PEMBURU LOLI
UNGU: EKSEBISIONIS
ABU-ABU: KRIMINAL SEKSUAL

Dan banyak lainnya.

Seandainya semua warna itu diberi makna yang baru seperti di atas dan dijadikan simbol baru bagi kelompok atau suatu kecondongan tertentu. Maka, banyak orang akan tak lagi suka dengan apa itu warna. Atau nyaris tak berani memakai pakaian yang berwarna sama sekali.

Ini sama halnya dengan pelangi, yang seolah dianggap khusus milik komunitas homoseksual. Akan jadi lucu, jika ada ada pelangi muncul dengan jelasnya di sebuah kota sehabis hujan yang adalah bukti nyata bahwa alam pun atau bahkan Tuhan sendiri, telah mempertegas dukungan atas kaum homoseksual di sebuah kota itu.

Apa jadinya, jika langit berwarna putih? Apakah langit setuju dengan manusia yang impoten jika kelak maknanya akan merujuk ke sana? Apa jadinya jika laut itu biru? Apakah laut dan segenap ikan di dalam membela para pelakor untuk hidup dan terus berkembang?

Lalu warna kuning yang dipancarkan matahari?

Banyak orang bisa membenci warna tertentu dan langsung menunjuk pada kelompok tertentu yang dibencinya. Padahal, jika seluruh warna diberi stigma yang buruk juga. Maka, warna kelak tak akan lagi bisa digunakan oleh orang-orang yang mengaku dirinya lebih normal dan berakal sehat.

PSIKOLOGI & PSIKOTERAPI 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang