PSIKOLOGI SINGKAT 2

466 35 9
                                    

Orang tua itu penting saat kita masih belum bekerja. Setelah uang cukup mudah didapat, kekasih kitalah yang jauh lebih penting.

**

Menatap pohon dan seekor semut bisa lebih menyenangkan dari pada menatap manusia berwajah buruk.

**

Orang jelek kadang membuat kita ingin muntah.

**

Kita menginginkan kecantikan dan ketampanan orang lain. Biasanya, tanpa perlu usaha.

**

Masturbasi adalah cara singkat menekan depresi.

**

Menghina orang lain buruk rupa tapi lupa kalau dirinya jauh lebih buruk.

**

Melihat orang mati itu sudah biasa. Normal. Tak ada yang perlu diperdebatkan.

**

Tanpa segala barang bajakan, apa pun yang hari ini murah, mendadak menjadi kelas atas. Kita akan mudah cemas dibuatnya.

**

Trauma terburuk biasanya datang dari orang atau lingkungan sekolah.

**

Cara terbaik membalas seorang yang telah memperkosamu adalah dengan balas dendam. Dan membuat hidupnya jauh lebih buruk darimu.

**

Tetangga brengsek layak kita buat menderita.

**

Bila orang lain menyakitimu. Lakukanlah yang terbaik untuk ganti menyakitinya.

**

Kepuasaan dari balas dendam itu nikmat.

**

Jika temanmu berencana mengambil pasangan hidupmu. Jangan beri ampun. Ia adalah jenis dari yang tak layak untuk kamu maafkan.

**

Sangat sulit telanjang di jalan raya saat tengah hari. Mereka yang bisa melakukannya, perlu kita puji dengan tepukan.

**

Sangat sulit menjadi bodoh. Saat kebodohan saja tak Sudi berteman dengan kita.

**

Berlari dengan hidung jauh lebih mustahil dari pada menyelam dengan pantat.

**

Budak cinta itu perlu. Kalau tidak, masing-masing dari orang tua kita mungkin akan menikah lebih dari lima puluh kali selama hidupnya.

**

Menatap langit malam bisa membuatmu lebih tenang dari pada terus menerus menatap isi kantongmu.

**

Tak ada yang lebih buruk dari pada menjadi anak remaja normal yang tak pernah bisa makan menggunakan sendok sendiri.

**

Tersenyum bisa memudahkanmu meminjam uang dari tetangga rumahmu.

**

Anak kecil sangat menyenangkan saat mereka masih kecil. Ketika beranjak dewasa, entah kenapa, ingin sekali kita membantingnya ke tembok.

**

Cinta bisa membuat seseorang berganti kelamin.

**

Demi orang tua, sebagian anak bekerja keras tanpa tahu apa itu kebebasan memiliki diri sendiri.

**

Berbohong itu nyaman saat kebohongan telah menjadi normal.

**

Sekali kamu berciuman. Pasti kamu akan menginginkannya lagi.

**

Di balik sikap menentang seks seorang perempuan. Di dalam diri mereka, ada banyak napsu seksual yang begitu liar dan berbahaya.

**

Kadang, tuhan tak menyelesaikan apa pun. Bisa juga, selalu.

**

Agama bisa membuatmu sakit dan bodoh.

**

Menjadi ateis belum tentu menjadi pintar dan bijak.

**

Masyarakat hari ini adalah hasil dari generasi orang tua mereka.

**

Gangguan jiwa biasanya dimulai dari kegilaan usia remaja. Saat keluguan masa kecil telah direnggut oleh internet.

**

Internet bisa membuat seseorang ketergantungan sekaligus depresi.

**

Abad ini sangat mudah menikah dan berpacaran dengan dua sampai sepuluh orang sekaligus. Kesetiaan benar-benar sangat langka.

**

Yang populer hari ini, orang baik haruslah kaya jika ia ingin dianggap baik.

**

Bodoh dan kaya jauh lebih mudah diterima lamaran menikahnya dari pada profesor yang tak memiliki banyak uang.

**

Cantik dan mapan, membuat laki-laki berhenti menjadi intelektual.

**

Mertua adalah musuh terbesar banyak laki-laki.

**

Kegagalan menikah dengan seorang yang sangat dicintai bisa membuat perempuan sangat hancur dan mengalami trauma menyakitkan yang tak kunjung sembuh.

**

Pasangan modern; cinta tanpa seks rasanya hambar. Menikah tanpa seks hanya para dewa yang bisa melakukannya.

**

Kadang, kita harus menjadi kejam saat menagih hutang kepada teman kita sendiri. Kalau tidak begitu, sampai mati ia tak akan sadar dengan hutangnya sendiri.

**

Lihatlah ke cermin. Tatap wajahmu. Amati lekuk tubuhmu. Seberapa mahalkah dirimu jika dijual?

**

Berkuliah hanya untuk menikah dan menjadi selingkuhan. Cara mudah menjalani hidup.

**

Mereka yang hidupnya mapan biasanya lebih sangat mudah mengatakan Tuhan dan Tuhan. Dalam kemiskinan tanpa rumah. Hal semacam itu jauh lebih sulit.

**

Dari mata setiap anak kecil yang menggelandang di pinggiran jalan. Ada dendam terhadap kita semua.

**

Ketagihan bercinta bisa membuatmu susah lepas dari pasanganmu. Antara indah, nikmat, dan ketergantungan.

**

Banyak anak yang membenci orang tua mereka dan secepat mungkin ingin kabur dari rumah. Sayangnya, kekalahan mereka karena belum bisa mencari sumber keuangannya sendiri.

**

Membohongi orang tua jauh lebih mudah dari pada membohongi rentenir.

PSIKOLOGI & PSIKOTERAPI 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang