PSIKOLOGI SINGKAT

607 40 14
                                    

Jagalah emosimu sendiri. Orang lain belum tentu bisa menjaga emosimu.

***

Jadi buruk terkadang baik. Saat yang baik pun tak berpengaruh banyak bagi keseharianmu.

***

Cintai dirimu sendiri. Sebelum kamu bisa berkata mencintai orang lain.

***

Untuk sembuh dari sakit. Kamu harus merasakan sakit lebih dulu.

***

Kesabaran itu langka. Hargailah mereka yang bersabar untukmu.

***

Menjadi kejam itu boleh. Menjadi baik itu juga boleh. Tidakkah itu bagian dari kita?

***

Kamu harus bangga dianggap sebagai sampah masyarakat. Jika bukan karenamu, orang-orang akan susah menilai mana yang baik dan tidak.

***

Tidur adalah terapi yang jarang dihargai.

***

Berbincang dengan orang yang cocok, bisa sedikit meringankan penderitaanmu.

***

Adakalanya, cinta tak selalu bisa menyembuhkan.

***

Terkadang, kita butuh keheningan. Saat keramaian terasa menekan dan membuat sakit.

***

Menghargai orang lain termasuk menghargai diri sendiri. Walau tak selalu

***

Keinginan adalah sumber banyak penyakit.

***

Menikmati jeda. Menghargai waktu luang.

***

Bagi orang tertentu, bekerja adalah candu. Karena tanpanya, seseorang tak tahu lagi harus lari ke mana.

***

Saat tak memiliki teman. Kamu harus berani berteman dengan dirimu sendiri.

***

Menjaga orang sakit kadang bisa membuatmu ikut menjadi sakit.

***

Kehidupan itu candu.

***

Patah hati bisa mengarah ke gangguan jiwa.

***

Uang membuat psikologi seseorang menjadi baik atau buruk. Tergantung keadaan dan kemampuan seseorang yang mengelolanya.

***

Kekayaan tak selalu membuatmu merasa cukup.

***

Saat kecantikan pun kurang. Lalu apa lagi?

***

Trauma terburuk lahir dari yang paling dekat.

***

Kekasih, kadang menjadi alasan seseorang untuk tetap hidup dan bertahan.

***

Kebosanan adalah akar dari makna keseharian.

***

Melepas tangis, kadang jauh lebih melegakan dari pada harus pergi ke psikiater.

***

PSIKOLOGI & PSIKOTERAPI 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang