Jika Kau Mengalami Masalah, Yang Harus Kau Lakukan Hanya Tersenyum

489 66 12
                                    

Namaku adalah Sakata (y/n). Aku adalah adik dari Sakata Gintoki. Aku bekerja sebagai wakil ketua sekaligus bendahara di bisnis kakakku, Yorozuya. Tugasku tentu tidak mudah, selain harus bekerja untuk menjaga Yorozuya dari kebankrutan yang seringkali disebabkan oleh ulah Gi....

"Hoy, hoy. Apa-apaan maksud perkataanmu itu?"

"Huh? Kenapa aku hanya ingin memberitahu tentang..."

"Aku tidak terlalu peduli dengan itu, tapi kenapa apa maksudmu dengan 'menjaga Yorozuya dari kebankrutan'?"

"Gin-san, apa kau lupa kita pernah hampir diusir oleh Otose-san..."

"Benar aru. Gin-chan juga pergi meninggalkan kita bekerja sendiri aru."

"Selain itu siapa yang selalu pergi ke Pachinko dan memakai uang sewa untuk membeli figure dari pembaca acara cuaca."

"Sudah ku bilang kan, figure itu bisa membuatku sukses suatu saat nanti. Ah mungkin aku juga harus membeli akse...Hoy, (Y/N)!!! Apa yang kau ingin lakukan dengan figure Ketsuno Ana ku?!"

"Figure ini tidak berguna dan jika kau hanya akan menghabiskan uang yang telah susah payah kita kumpulkan untuk figure ini, akan lebih baik jika figure ini ku hancurkan."

"Ahh hentikan itu!! Itu adalah barang berhargaku!!"

"Berisik!! Figure seperti ini tidak akan membantu kita untuk membayar uang sewa tahu!"

"Kembalikan figureku bocah pirang!!"

"Gin-san (y/n)-san hentikan itu!! Bagaimana kita akan melanjutkan ceritanya?!"

"Apa maksudmu Shinpachi? Kita hanya perlu memberikan opening dan semua akan berjalan normal aru. Mereka juga sering melakukannya di anime aru."

"Kau benar juga Kagura-chan, eh tunggu...kenapa kita jadi membawa-bawa anime Gintama?!"

"Kau berisik sekali aru. Jika kau tidak ingin melakukannya biar aku saja aru."

"Ahh tunggu Kagura, aku masih belum selesai..."

"Cerita fanfic Gintoki's Brother akan dimulai aru!"

Hari ini seperti biasanya aku berbaring di sofa sambil menonton tv. Patsuan sedang membersihkan rumah, Gin sedang membaca JUMP, Kagura sedang makan sukonbu dan Sadaharu sedang tertidur.

"Ugh, aku haus. Patsuan bisa kau ambilkan minum di kulkas?" Ucapku sambil mengganti saluran tv.

"Kenapa kau tidak mengambilnya sendiri? Daritadi yang kau lakukan hanya bermalas-malasan." Ucap Patsuan.

"Aku sudah menjadi satu dengan sofa ini." Ucapku.

"Ya ampun, jika kau terus-terusan seperti itu kau hanya akan menjadi NEET." Ucap Patsuan sambil pergi ke dapur.

"Kenapa kau bertingkah seperti ibuku..." Bisikku.

Patsuan kembali dan memberikan segelas susu strawberry padaku.

"Terima kasih ibu." Ucapku.

"Siapa yang kau panggil ibu?!" Teriak Patsuan.

"Oy, kau pikir susu siapa yang kau minum itu? Itu adalah susu yang ku beli." Ucap Gin sambil memandangku.

"Benda milikmu adalah milikku, benda milikku adalah milikku juga." Ucapku sambil meminum susu.

"Memang kau pikir kau itu Giant?!" Teriak Gin.

Gintoki's Brother || Gintama Fanfiction || Gintama x Male Reader!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang