Pembobolan Penjara

193 39 16
                                    

Zura, Kondou, dan Matsudaira keluar dari sel mereka.

"Sebenarnya siapa mereka ini."

Zura memeriksa mayat pria yang baru dibunuhnya.

"Mereka bukan penjaga biasa. Lihat tato Yatagarasu itu? Mereka adalah organisasi pembunuh, sekolah Tenshou, Naraku." Ucap Zura.

"Naraku? Kenapa mereka...mereka bahkan membunuh penjaganya." Ucap Matsudaira.

"Jadi ada seseorang di luar sana yang tidak mau menunggu sampai waktu eksekusi kita. Atau mungkin seseorang memprediksi pergerakan kita? Intinya, sekarang kita tidak boleh ragu lagi, Kondou." Ucap Zura.

Timeskip

Setelah menunggu beberapa jam, para penjaga datang ke sel penjara. Mereka dikejutkan oleh mayat yang berada di dalam penjara.

"Apa ini?!"

"Para tahanan...mereka melarikan diri..."

"Apa?! Tahanannya kabur! Obati yang terluka dan cepat cari mereka!"

Semua penjaga berlarian memasuki penjara namun ada 3 orang yang berjalan keluar. Setelah mereka berjalan cukup jauh mereka pun mulai berlari.

"Jadi mereka berencana membunuh kita mau kita bergerak atau tidak? Kalau begitu bukan hanya kita tapi Toshi dan yang lainnya juga dalam bahaya! Aku tidak bisa berdebat lagi! Katsura, bagaimana cara kita keluar dari sini?! Bagaimana cara kita menyelamatkan Toshi dan yang lainnya!" Teriak Kondou.

"Hmph, jadi orang yang tidak bergerak untuk menyelamatkan dirinya sendiri tiba-tiba melompat tanpa ragu untuk menyelamatkan rekannya ya." Ucap Zura.

"Jika aku tidak diperbolehkan hidup sebagai samurai atau mati sebagai criminal. Maka tak ada pilihan lain selain melakukan apa yang ku bisa sebagai Shinsengumi!" Teriak Kondou.

"Kedengarannya bagus, namun sayangnya rencanaku berantakan karena serangan Naraku itu. Namun jangan khawatir, mereka juga sedang kesini." Ucap Zura.

"Mereka?" Ucap Matsudaira dan Kondou kebingungan.

"Ya, yang meninggalkan obor semangat itu bukan hanya kau Kondou. Aku pun mempercayakan oborku pada mereka."

Sementara itu di kapal.

"Achi!"

"Apa kau masuk angin y/n-chan?"

"Tidak apa-apa."

"Oi! Kalian semua!"

y/n berteriak dan menarik perhatian Shinsengumi, Jouishishi, dan Yorozuya.

"Sebentar lagi kita akan tiba. Ingat, mulai sekarang tidak ada lagi Shinsengumi atau Jouishishi. Yang ada hanya kita para samurai. Tetap waspada dan lindungi satu sama lain." Ucap y/n.

"Tanpa kau beritahu kami pun sudah tahu." Ucap Hijikata.

"Benar-benar pria yang hard boiled."

"..."

y/n segera menengok ke belakangnya dan terkejut melihat Haji dan Kozenigata.

"Apa yang kau lakukan disini!" Teriak y/n.

"Kami kesini untuk membantu. Setelah melihat perjuangan kalian dengan kedua mataku, akhirnya aku mengerti. Demi memberikan kebebasan pada Kondou Isao kita harus mengeksekusinya dan-"

Gintoki's Brother || Gintama Fanfiction || Gintama x Male Reader!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang