Sayonara Shinigami dan Okami

250 46 5
                                    

Saat kami sedang enak-enaknya tidur, seorang pangeran Mayo tiba-tiba saja membangunkan kami.

"Oi, bangun kalian pemalas. Kita sudah sampai."

Kami semua bangun dan segera naik ke atas kapal.

"Lama sekali, mendayung perahu saja butuh waktu selama itu ya." Ucap Gin.

"Orang yang hanya tidur saja tidak berhak mengatakan itu." Ucap Hijikata.

"Toshi, Sougo kalian sudah kembali."

Kondou keluar dari kabin dan tersenyum menyapa Hijikata dan Sougo.

"Lho? Kenapa ada Yorozuya disini?" Tanya Kondou.

"Ceritanya Panjang, akan ku ceritakan nanti tapi sebelum itu-"

Hijikata mengeluarkan borgol dan memborgol tanganku.

"Eh? Tunggu ada apa ini?" Ucapku.

"Sougo, Yamazaki, borgol mereka semua." Ucap Hijikata.

"Heh?!"

Shinsengumi memborgol kami dan membawa kami masuk ke kabin.

"Ano, Hijikata." Ucapku.

"Apa kau ingin mencoba melawan lagi." Ucap Hijikata.

"Geez kau masih marah dengan yang itu? Itu sudah ratusan chapter yang lalu kan." Ucapku.

"Apa yang kau mau pirang." Ucap Hijikata.

"..."

"Kalian punya tim medis kan? Setidaknya bisakah kau meminta anggotamu untuk mengobati luka Gin dulu?" Ucapku.

Hijikata menyalakan rokoknya dan membalikkan badannya.

"Hiji-"

"Yamazaki!"

Hijikata tiba-tiba berteriak memanggil Yamazaki. Yamazaki segera berlari dan begitu dia tiba, Hijikata segera memintanya mengobati luka Gin.

"Eh?! Danna tertembak?!"

"Ya, obati dia setelah itu bawa dia ke kabin."

Yamazaki segera berlari dan mengobati luka Gin.

"Terima kasih."

"Jika hanya itu cepat masuk. Jika kau membuat masalah aku takkan segan membuangmu ke laut lepas."

3rd P.O.V.

Satu per satu anggota Yorozuya diinterogasi oleh Shinsengumi. Mulai dari Kagura, Shinpachi, Gin dan yang terakhir

"Oi, pirang. Giliranmu."

y/n berjalan dengan santai ke tempat Kondou dan Hijikata. Sepanjang jalan dia terus mendengar suara kesal dari Gin dan Kagura serta wajah ketakutan dari Shinpachi.

Petugas Shinsengumi membukakan pintu untuk y/n dan begitu y/n masuk dia segera menutup pintunya.

"Semua sudah diceritakan oleh mereka bukan? Apa gunanya kalian memanggilku." Ucap y/n.

"Berhentilah mengoceh dan duduk disana." Ucap Hijikata.

y/n duduk di kursi di depan Kondou dan Hijikata. Hijikata menghirup rokoknya dan mulai menginterogasi y/n.

"Jadi, bagaimana kalian bisa ada disana." Ucap Hijikata.

y/n memalingkan wajahnya dan segera menundukkan kepalanya.

Gintoki's Brother || Gintama Fanfiction || Gintama x Male Reader!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang