Tinggi Badan Tidak Penting Selama Kamu Tidak Memikirkannya

433 69 20
                                    

Kami berpencar dan menuju ke posisi kami masing-masing. Gin berada di pintu masuk. Kagura pergi bersama Zura. Patsuan menunggu bersama Sa-chan dan Gin.

3rd P.O.V.

Kedua penjaga sedang berpatroli di sekitar gerbang. Sepertinya mereka sudah mengetahui rencana Katsura.

"Hey, apa kau tahu cahaya bulan bagus untuk kesehatan jika kau membiarkannya menyinari pantatmu?"

"Benarkah? Apa dia bisa menyembuhkan hemorrhoids juga?!"

"Ya, Hattori-san bilang begitu."

"Kalau begitu aku akan mencobanya! Bulan-sama! Tolong sembuhkan hambamu ini dari Hemorrhoids!"

Kedua penjaga itu melihat bulan turun mendekati mereka. Bulan itu terjatuh dan menendang pantat salah satu penjaga itu.

"Maaf, tapi pergilah ke dokter untuk menyembuhkan Hemorrhoidsmu itu."

Sakata Gintoki, si Ninja putih! Ninjutsu andalannya adalah Kamuflase!

Dua penjaga mendengar kerusuhan yang disebabkan oleh Gin dan berlari mengejar Gin.

"Penyusup!"

Seseorang menyerang lentera mereka dan membuat mereka tidak bisa melihat apapun.

"Kami tidak bisa melihat!"

"Hmm. Itu bisa menjadi masalah. Gunakanlah kacamata."

Seseorang menempelkan kacamata kepada kedua penjaga itu.

"Apa ini?! Bau! Tunggu apa ini natto!"

"Kacamata ini tidak mau lepas!"

Sarutobi Ayame, si ninja kacamata! Ninjutsu andalannya adalah 'Aku tidak bisa melihat hari esok tanpa kacamata'!

Saat kedua penjaga itu sedang panik, seseorang menyelinap dibelakang mereka.

"Tidak! Apa kita harus mengenakan ini selamanya!"

"Huh? Siapa kau?"

Orang itu menghajar kedua penjaga tadi dengan bokutounya.

Shimura Shinpachi, si Holstein Ninja! Ninjutsu andalannya adalah 'Ya, aku hanya melakukan Holstein tapi ini terlihat buruk.'.

"Penyusup! Tangkap mereka!"

"Pff, mari kita bereskan mereka dengan cepat!"

Para penjaga mulai berdatangan. Namun, mereka tidak sadar ada 3 ninja yang sudah menanti kedatangan mereka.

"Ne, bagaimana jika kita makan curry dibawah sinar bulan?"

Kedua ninja itu melemparkan sepiring curry ke wajah penjaga itu.

Katsura Kotarou dan Kagura, double curry ninja! Ninjutsu andalan 'curry akan melayang tepat kearahmu!'.

"Pedas! Curry ini pedas!"

"Air air!!"

"Kasihan sekali. Apa kalian ingin air? Ini!"

Seseorang melemparkan balon air ke wajah mereka.

"Argh! Asin!"

Sakata (y/n), Wannabe Ninja! Ninjutsu andalan 'aku tidak bisa membuat rasengan dengan angin jadi kubuat dengan balon air!'.

(Y/N) P.O.V.

Banyak penjaga mulai berdatangan dari berbagai penjuru. Aku memutuskan untuk memakai jurusku.

Gintoki's Brother || Gintama Fanfiction || Gintama x Male Reader!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang