Gin baru saja pulang dari bar. Keadaannya benar-benar mabuk hingga dia tidak bisa berjalan lurus.
"Hai! Gin-san kalian sudah pulang hic."
Loh? Kok tidak ada yang menyambut ku? Biasanya y/n, Shinpachi, atau Kagura akan menyambut ku.
"Ugh...aku mual...aku tidak akan pernah minum lagi."
"OI! Apa kalian tidak mendengar ku?! Aku bilang aku pulang!"
Tidak ada jawaban. Apa mereka marah ya? Hmm, kalau begitu...
Aku pergi ke toko dan membeli 'itu' tidak peduli seberapa marahnya y/n kalau dia melihat 'itu' marahnya pasti akan hilang.
Aku kembali ke rumah dan membuka pintunya dengan senang.
"Hey! Shin-chan! Kagura-chan! y/n-chan! Coba lihat Gin-chan bawa apa! Jeng! Aku bawa kue cupcakes loh!" Ucapku.
"Geez, kau dari mana saja. Kau terlambat." Ucap Shinpachi.
"Kita harus cepat bersiap aru. Ada tamu." Ucap Kagura.
Ah ada tamu ya, pantas saja mereka tidak mendengarku tadi.
"Ya, maaf maaf."
"Cepatlah."
"Kin-chan! / Kin-san!"
"..."
Kin-san? Kin...Kin?
"Ya, maaf ya. Aku minum terlalu banyak kemarin. Maaf membuatmu menunggu tuan. Aku ketua dari Yorozuya, Sakata Kintoki."
Sakata Kintoki? Sakata...Kintoki...Sakata?
"Maaf, sepertinya aku salah alamat."
Aku pergi meninggalkan tempat itu. Ahh, sepertinya aku terlalu banyak minum, bagaimana mungkin aku bisa memasuki rumah orang lain.
"Baiklah. Saatnya pulang."
Aku berjalan turun dan melihat papan nama di atas kedai Baasan.
[Yorozuya Kin-chan.]
Loh? Heh? Tunggu...jadi tadi itu benar rumahku? Tapi kenapa tulisannya Kin? Tunggu tunggu...apa authornya salah mengetik lagi?! Author memang sering melakukan typo tapi jarak hurug G dan K itu jauh kan...
Apa aku di fanfic yang salah? Tulisannya masih Gintoki bukan Kintoki kan? Lalu apa-apaan opening tadi.
"Pria tadi, aku penasaran dia siapa ya."
"Auranya mirip dengan Kin-chan aru."
"Benarkah? Tapi aku tidak akan membiarkan rambutku acak-acakan seperti itu."
HEH?! Apa main protagonistnya sudah bukan aku dan y/n tapi jadi Kin dan y/n?!
Oh tunggu itu dia! y/n! Anak itu pasti mengerjai ku. Usaha bagus y/n! Tapi aku sudah tahu tipu muslihatmu!
Timeskip
Aku mengajak Shinpachi dan Kagura untuk berbincang di kedai Baasan.
"Jadi kau memang ingin membuat permintaan ya." Ucap Shinpachi.
"Jangan khawatir aru. Katakan saja, kami Yorozuya akan senang hati membantumu aru!" Ucap Kagura.
"Ohh begitu ya...kalau begitu boleh aku tanya sesuatu." Ucapku.
"Ya, tanyakan saja aru." Ucap Kagura.
"Anoo...apa kalian tahu dimana y/n?"
Saat aku menanyakan itu entah kenapa wajah Shinpachi dan Kagura berubah jadi kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gintoki's Brother || Gintama Fanfiction || Gintama x Male Reader!
FanfictionBagaimana jadinya jika Sakata Gintoki memiliki adik laki-laki (Otouto)? Yup, Sakata (Y/n) adalah adik dari Sakata Gintoki. Pria yang mendapat julukan 'Ikemen' dan seringkali dikejar wanita. Pria dengan aura cerah dan bersahabat, membuat semua yang b...