'Kami akan mengalihkan Kamui dan Takasugi. Kalian lari dan bawa Shogun pergi.'
"y/n-san, sebentar lagi giliran kita."
"Ya. Aku tahu."
Begitu Gin dan Kagura menyerang Kamui dan Takasugi. y/n, Shinpachi, dan Shigeshige keluar dari persembunyian mereka.
"Shinsuke-dono! Itu Shiroyasha! Serang dia!"
Takechi berteriak dan memerintah pasukannya namun begitu dia melihat ke belakangnya, semua pasukannya sudah dikalahkan.
"Apa?!"
Shinpachi segera memukul Takechi dan membuatnya pingsan.
Sementara itu, pasukan Yato segera berlari keluar dari Lorong itu, namun tubuh mereka tiba-tiba saja terpotong.
"Apa? Sebuah kawat?"
Lorong itu tertutup sebuah kawat yang tajam. Zenzou berdiri di depan mereka dan mengangkat kunainya.
"Jangan bergerak. Bintang tamunya sudah datang jadi kalian duduk saja disana."
Zenzou bersiap melempar kunainya namun seseorang menghentikannya.
"Tidak. Itu bukan cara melempar kunai. Genggamlah dengan erat, Zenzou."
Shigeshige memegang lengan Zenzou dan menghentikannya.
"Akhirnya aku bisa bertemu dengan kalian. Oniwabanshuu ku."
"Shogun-sama, tolong segera berlindung di belakang saya. Kita belum aman disini."
y/n membantu Zenzou berdiri dan memberikan ruang untuk Gin serta Kagura.
"Sepertinya memang hanya kita yang bisa melindungi atau menghancurkan negara ini ya."
Takasugi melirik kearah Shinpachi dan Kagura.
Y/N P.O.V.
"Hmph, kalian masih bermain permainan rumah-rumahan bodoh itu ya. Perbedaan besar antara kita terlihat sangat jelas. Dulu kita bertempur dan kehilangan segalanya bersama. Kini salah satunya bersumpah untuk menghancurkan negeri ini, mengumpulkan kekuatan yang cukup untuk menjatuhkan seluruh negeri dan sudah memojokkan sang raja. Namun kalian mencoba bertempur hanya dengan dua bocah tengil bersama kalian."
"Tak ada lagi yang bisa kalian berdua lindungi."
Kau salah...Takasugi...aku tidak mencoba melindungi atau menghancurkan negara ini. Aku pun tidak peduli dengan negara ini. Aku tidak peduli dengan semua ini. Tapi...tapi aku juga ingin melindungi apa yang mereka anggap penting. Aku ingin melindungi apa yang mereka cintai.
Agar mereka tidak perlu merasakan apa yang ku rasakan selama ini.
"y/n-san, serahkan Zenzou padaku. Kali ini aku akan melindungi mereka."
"Aku mengerti."
Aku melepaskan Zenzou dan Shogun segera merangkulnya.
"Takasugi, tidak peduli berapa banyak kekuatan yang kau kumpulkan. Seberapa besar pasukan yang kau bawa, aku tidak takut. Ketika kau membuang ikatan dengan 100 orang aku membuat ikatan dengan 1000 orang. Saat kau menghancurkan 1000 orang, aku menolong 10000 orang. Lalu, memangnya kenapa kalau kau memiliki ribuan pasukan? Kami akan melindungi semuanya."
"Kami adalah Yorozuya!"
Gin mengangkat bokutonya dan mengarahkannya ke Takasugi.
Apa memang begini...apa harus berakhir seperti ini...
KAMU SEDANG MEMBACA
Gintoki's Brother || Gintama Fanfiction || Gintama x Male Reader!
FanfictionBagaimana jadinya jika Sakata Gintoki memiliki adik laki-laki (Otouto)? Yup, Sakata (Y/n) adalah adik dari Sakata Gintoki. Pria yang mendapat julukan 'Ikemen' dan seringkali dikejar wanita. Pria dengan aura cerah dan bersahabat, membuat semua yang b...