Laporan kemajuan tuan muda oleh Toujou Ayumu.
Hari x bulan x,
Tuan muda terlihat sangat cantik dan elegan seperti biasanya. Semenjak kejadian itu, wajahnya menjadi sedikit lembut dari biasanya. Kami mungkin harus berterima kasih pada Otae-san untuk itu. Aku kagum padanya karena tetap berteman dengan tuan muda. Tuan muda memang seorang perempuan. Itu memang pengalaman aneh, tapi aku ingin tuan muda menemukan kebahagiaannya sebagai perempuan.
Hari x bulan x
Aku meletakkan pakaian gothic Lolita di kamar tuan muda. Dia membakarnya.
Hari x bulan x
Rel tirai diatasnya terlihat longgar, jadi aku pergi ke IKEA.
Hari x bulan x
Aku kembali meletakkan pakaian gothic Lolita di kamar tuan muda. Dia membakarnya.
Hari x bulan x
Rel tirai diatasnya terlihat longgar, jadi aku pergi ke IKEA.
Hari x bulan x
Aku meletakkan kostum perawat di kamar tuan muda. Dia meledakkannya.
Hari x bulan x
Rel tirai diatasnya terlihat longgar. Dia meledakkannya.
Kepada siapapun yang membaca diary ini. Jika kau membacanya itu artinya aku sudah tidak ada lagi di dunia itu tapi kurasa kalian mengerti perasaanku pada tuan muda. Tolong lanjutkan pekerjaanku dan bantu tuan muda menjadi seorang wanita.
Hari x bulan x
Rel tirai diatasnya terlihat longgar, jadi aku pergi ke IKEA.
"Sebenarnya buku apa yang kita baca ini."
Toujou datang ke Yorozuya dan meminta kami untuk membuat Kyuubei menjadi lebih feminim.
"Kenapa kau mengirimkan catatan stalkermu pada kami?! Yang kau lakukan hanya mengganggu Kyuubei dan pergi ke IKEA!" Teriakku.
"Aku kesini ingin meminta tolong pada kalian. Kalian tahu tuan muda memiliki masa lalu yang sulit. Tidak ada satu pun klan Yagyuu yang bisa membantu mengatasi masalah itu." Ucap Toujou.
"Dia dibesarkan sebagai pria dan sekarang kau memintanya menjadi wanita. Apa kau bisa menangani itu? Pergilah lakukan seppuku lalu kita akan bicara." Ucap Gin.
"Jika itu bisa membantu tuan muda! Aku akan"
Toujou mengeluarkan pedangnya dan mencoba melakukan seppuku tapi Patsuan malah melarangnya.
"Ayolah, itu bagian terbaik kau tahu." Ucapku.
"Hentikan itu (y/n)-san! Tapi Toujou-san, bagaimana pendapat ayah dan kakek Kyuubei-san?" Ucap Patsuan.
"Koshinori-sama dan Binbokusai-sama ingin dia melakukan apapun yang dia mau. Mereka merasa bersalah karena sudah membesarkannya sebagai lelaki. Mereka tidak ingin memberikan tekanan padanya lagi, tapi sekarang dia butuh bantuan. Jadi semua terserah padaku! Apa kau pikir dia bisa menjadi Bahagia jika dia terus menghindari laki-laki?!" Teriak Toujou.
"Kita tidak punya banyak waktu. Lihatlah selembaran ini! Aku menemukan ini di kamar tuan muda Ketika aku meletakkan kostum gothic Lolita!"
[Operasi plastic! Jadilah apapun yang kau mau!]
Tidak mungkin?! Di balik wajah imut itu?! Apa...apa Kyuubei ingin?!
"Aku akan membayar berapa pun yang kalian mau. Aku akan meminta tolong sekali lagi. Pria ke pria. Maukah kalian membantuku mencegah pembangunan Tower of Babel?!" Teriak Toujou.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gintoki's Brother || Gintama Fanfiction || Gintama x Male Reader!
FanfictionBagaimana jadinya jika Sakata Gintoki memiliki adik laki-laki (Otouto)? Yup, Sakata (Y/n) adalah adik dari Sakata Gintoki. Pria yang mendapat julukan 'Ikemen' dan seringkali dikejar wanita. Pria dengan aura cerah dan bersahabat, membuat semua yang b...