Suara dari Sesuatu yang Disebut Beam Bisa Menggetarkan Hati Semua Orang

267 41 15
                                    

Hari ini, Otae dan Patsuan memanggil kami ke rumah mereka. Otae bilang dia ingin memberikan info penting pada kami.

"Eh? Kita akan membuka dojo kita lagi?! Aneue aku pikir kau sudah lupa tentang itu."

"Tentu saja tidak Shin-chan, aku bekerja siang dan malam untuk mengumpulkan semua uang ini dan kurasa ini saatnya."

"Otae, kau mungkin masih bermimpi. Jaman sekarang tidak ada lagi orang yang tertarik dengan pedang."

"Itulah kenapa kita harus melakukan ini Gin-san. Sepertinya tradisi jepang perlahan mulai menghilang. Aku merasa ini adalah tugasku untuk mengembalikannya."

"Jadi? Apa kau punya ide untuk menarik perhatian anak muda?"

"Aku senang kau bertanya y/n-san. Aku akan sedikit merubah gaya Tendomushin menjadi Tendomushin Beam Saber Style!"

"Bukankah kau yang pada akhirnya merubah tradisi!"

Di jaman sekarang itu sulit untuk membuka dojo. Samurai saja kesulitan untuk mencari uang tidak mungkin ada yang tertarik...

"Sugoi aru! Jika ada beam Anego pasti bisa menarik perhatian anak-anak aru!"

"Bukan itu masalahnya! Memangnya siapa yang bisa mengajari beam saber ini!"

"Tenanglah Shin-chan, aku sudah menemukan orangnya. Dia tahu gaya Tenddomushin dan juga cara menggunakan saber beam."

"Eh? Orang seperti itu sungguh ada ya?"

"Hehe, Shin-chan pasti akan terkejut."

Seorang pria bertubuh besar berjalan kearah kami.

Seorang pria bertubuh besar berjalan kearah kami

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Halo! Lama tidak berjumpa!"

"Kau sudah bertambah besar ya. Shin-boy."

Patsuan segera berdiri dan memeluk orang itu.

"Hajime-nii!!"

"Hahaha! Kau juga bertambah kuat ya!"

"Hajime-nii! Kau masih hidup! Syukurlah! Aku sangat senang!"

"..."

"Siapa..."

Timeskip

"Perkenalkan, aku adalah Obi Hajime tapi karena terlalu sulit kalian panggil saja aku Obi Wan!" Ucap Hajime.

"Kalau begitu aku Anakin. Senang bertemu denganmu." Ucapku.

"Ekhem y/n-san, tolong perkenalkan dirimu dengan benar." Ucap Otae.

"Sakata desuuu. Sakata y/n desuu."

"Sakata Gintoki."

"Kagura aru."

Gintoki's Brother || Gintama Fanfiction || Gintama x Male Reader!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang