Cinta Tidak Meminta Imbalan Apapun

299 57 12
                                    

Setelah dua kali menyabotase lomba akhirnya Hijikata muak dan menghukum y/n. Hijikata mengikatnya di pohon dan meminta Kuro mengawasi y/n. Yang menjadi masalah disini bukanlah ikatan tali melainkan Kuro. Semenjak insiden dengan Nanami, Hijikata seolah melatih Kuro sebagai anjing penjaga. Bahkan 90% rencana kaburnya y/n digagalkan oleh kucing itu.

"Hiss!"

"Ku-kucing baik. Aku akan memberikanmu sosis oke."

Sebenarnya bagaimana cara Hijikata melatih Kuro?! Dia seperti anjing penjaga! Sadaharu saja tidak sampai seperti ini!

"Sadaharu, lepaskan ikatan ini. Tanganku rasanya mati rasa."

"Hiss!"

"Kuro, kucingku yang telah mengkhianatiku. Setidaknya biarkan Sadaharu melepas ikatan ini. Tanganku benar-benar mati rasa."

Kuro membiarkan Sadaharu berjalan mendekatiku. Sadaharu mencakar tali itu hingga putus dan akhirnya ikatan sialan itu lepas. Semoga saja ikatan itu tidak membekas...

"Meow."

"Tidak tidak. Aku tidak akan mengganggu kompetisi itu. Lagipula Tsuusengumi pasti sudah selesai."

Aku pergi ke stan makanan dan sepertinya aku benar-benar menarik perhatian...seorang pria berjalan diikuti seekor anjing raksasa dan kucing berseragam polisi...tentu saja itu akan menarik perhatian.

"Ingin menonton sisa pertunjukkannya?"

Aku berjalan masuk ke kursi penonton, lo and behold aku bertemu dengan Tsuusengumi.

"Hih, y-y/n-san!" Teriak Yamazaki terkejut.

"Ada apa Yamazaki, kau seperti melihat hantu." Ucap Kondou.

"Ti-tidak! Tidak ada apa-apa! A-aku akan pergi beli minuman!"

Yamazaki berlari meninggalkan kami...

"Oi pirang! Apa yang kau lakukan padanya?!" Teriak Kondou.

"Aku tidak melakukan apapun. Tanganku bersih." Ucapku dengan santai.

"Kau! Bagaimana kau bisa-"

Hijikata menarik kerah bajuku dan berteriak padaku.

"Semua, coba lihat ada polisi yang mencoba memukul rakyat sipil!" Teriak Sougo.

"Tolong, ada polisi yang mencoba memukulku!" Teriakku.

"Diam kalian berdua!" Teriak Hijikata.

"y/n-san, bersediakah kau mengorbankan dirimu dan menjadi samsak Hijikata-san. Aku akan membayarmu." Ucap Sougo.

"Aku bukan masokis Sougo!" Teriakku.

"Ayolah y/n-san, ini bisa menjadi kesempatanku untuk menjadi wakil ketua dan menyingkirkan si Hijikata konoyaro itu." Ucap Sougo.

"Siapa yang ingin menyingkarkan siapa huh?!"

Hijikata mendorongku dan mencoba memukul Sougo tapi dia terus menghindar dan meledek Hijikata. Kondou mencoba memisahkan Hijikata dan Sougo sementara Yamazaki lari entah kemana. Aku berjalan melewati mereka dan memasuki area.

"Oh benar, sekarang giliran Patsuan."

3rd P.O.V.

Karena tidak kebagian tempat duduk, y/n terpaksa berdiri sambil menonton pertunjukkan. Baru saja dia memasuki area tapi Otsu-chan sudah meminta kontes dihentikan.

Gintoki's Brother || Gintama Fanfiction || Gintama x Male Reader!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang