Pencuri. Tidak sulit menemukan pencuri di Edo. Mereka ada dimana-mana bagai taburan coklat di es krim atau roti bakarmu. Ingin tahu cara mengatasi pencuri? Mudah saja. Sembunyikan uangmu dan pastikan untuk tidak menaruh dompetmu di tempat yang mudah terlihat seperti di saku celana. Namun dalam kasus kami.
"Oops, maaf."
HAHAHA. Kalau kalian mengambil dompet kami pun yang kalian akan temukan hanyalah bill belanjaan bulan lalu dan sampah sisa permen yang terlalu malas kami buang.
"Woohoo, dapat banyak."
Satu hal lagi, jika kau bertemu pencuri. Balas saja aksinya dengan mencuri dompet pencuri itu.
"Wow, Gin. Anak itu lebih kaya dari kita."
"Aku benar-benar beruntung ya. Dengan begini aku bisa makan parfait dan bermain sebentar di pachinko."
"Hey, bagaimana denganku? Kau tidak akan membelikanku parfait?"
"Oi! Itu kan dompet-"
Seorang anak kecil keluar dari gang dan berteriak pada kami.
"Dasar pencuri!"
Seperti yang ku bilang, kau bisa menemukan banyak pencuri di Edo. Sekarang pertanyaan singkat. Apa yang akan kalian lakukan jika kalian menangkap anak kecil sedang mencuri?
A. Membiarkannya.
B. Membawanya ke kantor polisi.
Sebagai warga yang baik tentunya kami berdua akan memilih.
"Permisi, parfaitnya 1 lagi."
Yup! Jawabannya adalah C. Kuras dia!
Aku dan Gin menyeret anak itu ke restoran dan memaksanya membelikan kami parfait.
"Oi bocah, kau itu masih terlalu muda 100 tahun untuk mencoba mencuri dari kami." Ucap Gin.
"Dasar anak-anak jaman sekarang. Mau jadi apa kau nantinya jika kerjaanmu hanya mencuri dan mencuri." Ucapku.
"Baiklah aku mengerti! Aku sudah membelikan kalian 4 parfait kapan ini akan berakhir!"
"Kami akan melepaskanmu tapi kau harus mengembalikkan uang yang ada di dompetku." Ucap Gin.
"Uang apa?! Tidak ada apa-apa disana!"
"Jangan bercanda denganku dasar bocah. Aku tahu ada 7 tidak umm 10 ribu yen disana!" Ucap Gin.
"Kau baru saja mengarangnya kan?!"
"Ohh lihat ada polisi disana." Ucapku.
Gin mengangkat anak itu seperti sedang mengangkat anak kucing lalu kami berjalan pergi meninggalkan restoran.
"Tunggu! Tunggu dulu aniki!"
"Siapa yang kau panggil aniki. Aku tidak ingat punya dua adik." Ucap Gin.
"Aku bilang tunggu dulu! Aku tahu tempat yang bisa memberikan kalian uang!"
Gin melepaskan anak itu lalu dia mengajak kami pergi ke suatu tempat.
"Wah wah! Ada dua orang tampan!"
"Apa kalian ingin bersenang-senang bersama kami?"
Oh tidak...jangan lagi...
I-ini tempat wanita yang melakukan itu bukan?!
"Ne, ayo jangan malu Onii-san. Aku akan menuangkan minuman padamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Gintoki's Brother || Gintama Fanfiction || Gintama x Male Reader!
FanfictionBagaimana jadinya jika Sakata Gintoki memiliki adik laki-laki (Otouto)? Yup, Sakata (Y/n) adalah adik dari Sakata Gintoki. Pria yang mendapat julukan 'Ikemen' dan seringkali dikejar wanita. Pria dengan aura cerah dan bersahabat, membuat semua yang b...