Hari ini aku sudah berjanji pada Tetsuko untuk membantunya di tokonya, namun tiba-tiba saja kami menerima telepon dari Hinowa. Dia meminta kami semua untuk pergi ke Yoshiwara.
"Loh? Hari ini? Tapi aku tidak bisa. Aku sudah berjanji pada Tetsuko."
"Tidak apa-apa y/n-san, kau bisa menyusul."
"Jangan terlalu lama y/n-chan!"
Gin, Kagura, dan Shinpachi pergi meninggalkan Yorozuya.
"Sadaharu, jaga rumah ya."
"Woof."
Aku menutup pintu dan berjalan ke toko Tetsuko.
"Maaf merepotkanmu y/n-san."
"Tidak masalah. Anggap saja ucapan terima kasih karena sudah membantuku saat itu."
"y/n-san, tidak perlu kau ungkit lagi. Kau sudah banyak membantuku, kau juga tidak meminta bayaran apapun dariku."
"Tetsuko, yang kau lakukan sudah cukup bagiku. Lagipula jika dibandingkan dengan yang kau lakukan ini hanyalah hal kecil."
Ya, semalam Tetsuko menelpon kami. Kebetulan aku menjawab teleponnya. Dia memintaku untuk membantunya mengurus tokonya. Dia bilang dia mendapat banyak pesanan dan butuh seorang asisten. Aku dengan senang hati akan membantunya, lagipula dia sudah memperbaiki pedangku.
"Tetsuko, yang ini taruh dimana."
"Taruh dekat sini y/n-san! Oh ya! Tolong bawa yang ini juga!"
Tanpa ku sadari hari sudah mulai siang. Tetsuko membuatkanku minuman lalu kami duduk bersama di tokonya.
"Wuah! Lelah sekali!"
"Maaf ya, aku tidak terlalu banyak membantu. Aku tidak tahu cara menempa."
"Tenang saja y/n-san, lagipula aku tidak akan mempercayai y/n-san untuk menempa pedang pesananku."
"Ugh. Heart been broken so many times! I dont know what to believe!"
Tetsuko tersenyum meledekku jadi aku membalasnya dengan meniupkan debu dan membuatnya bersin hingga minumannya tumpah.
"Bwahaha!"
"y/n-san!"
Tetsuko ikut tertawa bersamaku namun setelah itu dia memintaku membersihkan tumpahan minumannya...
3rd P.O.V.
Gin, Kagura, dan Shinpachi tiba di Yoshiwara. Setibanya disana mereka dimintai oleh Hinowa. Setelah Housen tidak ada, Yoshiwara menjadi lebih bebas namun sekarang mereka memiliki masalah baru. Tingkat kejahatan meningkat pesat mulai dari penyerangan, perampokan, pembobolan, dan kejahatan lain yang dilakukan oleh Joui. Anggota Hyakka hampir tidak mampu lagi untuk menanganinya. Masalah terbesar Yoshiwara saat ini adalah penjualan obat-obatan terlarang. Ada satu orang yang menjalankan bisnis besar di Yoshiwara, dikenal sebagai pelanggan terbaik Yoshiwara, Hashiba Fujinosuke. Dia memiliki banyak gelar, nama, dan wajah.
Yorozuya diminta untuk mencari pria itu. Shinpachi, Kagura, dan Gin berpencar mencari pria itu.
"Kau yakin meminta tolong padaku? Aku selalu gagal dalam melakukan pekerjaanku loh." Ucap Gin.
"Jangan khawatir, aku punya petunjuk...Aku melihat laba-laba. Saat aku sedang berpatroli, aku jelas melihatnya. Di leher pria itu, ada tato laba-laba." Ucap Tsukuyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gintoki's Brother || Gintama Fanfiction || Gintama x Male Reader!
FanfictionBagaimana jadinya jika Sakata Gintoki memiliki adik laki-laki (Otouto)? Yup, Sakata (Y/n) adalah adik dari Sakata Gintoki. Pria yang mendapat julukan 'Ikemen' dan seringkali dikejar wanita. Pria dengan aura cerah dan bersahabat, membuat semua yang b...