Special Series 4

349 52 13
                                    

Satu minggu sudah berlalu semenjak hari pertama masuk. Aku sudah mulai terbiasa dengan Gin sebagai wali kelasku. Takasugi juga sudah kembali masuk sekolah. Selain itu aku sudah mulai terbiasa dengan teman-teman sekelasku, semua kecuali.

"Sudah ku bilang aku tidak bisa..." Ucapku.

"Huh? Hari ini kita ada latih tanding. Dan kau bilang kau tidak bisa datang?" Ucap Hijikata.

"Ugh, ada banyak pemain di tim, kenapa kau memaksaku untuk ikut." Ucapku.

"Kenapa? Karena kau adalah Acenya. Aku tidak percaya kau adalah ace dari tim kita." Ucap Hijikata.

"Ace? Apa kau serius ingin membawa itu?" Tanyaku.

"Sepertinya mereka mulai lagi." Ucap Sougo.

"Ya, apa kita perlu menghentikan mereka?" Tanya Patsuan.

"Tidak perlu, bukankah ini lebih menarik untuk ditonton." Ucap Sougo.

"Memangnya urusan apa yang kau miliki hingga kau tidak bisa datang." Ucap Hijikata.

"Hari ini akan ada limited event di game. Hadiahnya juga cukup menarik, karena itu aku harus ikut eve..."

Tiba-tiba saja aura di kelas terasa dingin. Aku melihat kearah Hijikata. Hijikata memandangku dengan tatapan kosong.

"Se-setelah ku pikir-pikir sepertinya aku salah melihat tanggal eventnya...haha...ehh...latih tanding kan...ya...ya aku pasti akan datang..." Ucapku sambil mengalihkan pandanganku.

"Aku mengandalkanmu...Ace..." Ucap Hijikata sambil memegang pundakku.

"Si-siap Kapten!" Ucapku.

Hijikata kembali duduk di kursinya. Aku mengeluarkan handphoneku dan membuka kalenderku.

'...sepertinya aku akan melewatkan event itu...'

Bel masuk berbunyi, sensei memasuki kelas dan mengabsen kami.

"Ehh, hari ini kita kedatangan murid baru. Dia baru saja kembali dari tripnya. Harusnya dia masuk kemarin tapi"

"Hahaha, jahat sekali Kinpachi sensei. Hahaha, aku hanya lupa tanggal masuknya."

Suara itu.

"Sakamoto!" Ucapku.

"Yo y/n-kun ya! Wah lihat ada Zura dan Takasugi juga hahaha. Sepertinya grup kita berkumpul lagi." Ucap Sakamoto.

"Oi, cepat duduk di kursimu. Dan namaku Gin bukan Kin." Ucap Gin.

Sakamoto berjalan menuju kursinya. Dia duduk di belakangku! Yes!

"Hei Sakamoto. Bagaimana tripmu. Apa kau membawakan ku oleh-oleh." Bisikku.

"Hahaha, tentu saja. Datanglah bersama Zura dan Takasugi ke rumahku nanti." Ucap Sakamoto.

Selama pelajaran aku terus berbincang dengan Sakamoto, sensei bahkan menegur kami namun kami sudah mengerjakan tugas kami jadi mereka tidak bisa memarahi kami. Saat jam istirahat, aku, Takasugi, Zura, dan Sakamoto pergi ke atap sekolah dan makan siang disana.

"Hahaha, tinggimu masih sama saja ya y/n." Ucap Sakamoto.

"Salah, tinggiku bertambah 0,01cm bulan ini." Ucapku.

"Kau yakin itu bukan karena rambutmu." Ucap Takasugi.

"Hmph, kau tidak perlu iri pada pertumbuhan tinggi badanku Takasugi." Ucapku.

"Untuk apa aku iri. Lagipula kau jauh lebih pendek dariku." Ucap Takasugi.

"..."

"Bersyukurlah karena kita berteman. Jika tidak aku pasti sudah menghajarmu." Ucapku.

Gintoki's Brother || Gintama Fanfiction || Gintama x Male Reader!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang