Hari ini kami mendapat permintaan khusus. Mereka tidak bilang pekerjaan yang harus kami lakukan. Klien kami meminta kami untuk segera datang ke rumahnya. Dia bahkan mengirimkan mobil ke depan rumah kami untuk menjemput kami.
Mobil itu membawa kami ke sebuah rumah besar. Bahkan rumah ini lebih besar dari seluruh kediaman klan Yagyuu.
"Wow, besar sekali. Dia pasti orang kaya kan." Ucapku.
"Dia mungkin bagian dari bakufu." Ucap Patsuan.
"Aku jadi bersemangat aru!" Ucap Kagura.
"Sepertinya bisnis kita mulai terkenal ya." Ucap Gin.
Kedatangan kami bahkan disambut oleh pelayan. Kami berdiri di depan gerbang besar, lalu penjaga gerbang itu membukakan gerbangnya pada kami.
Pelanggan seperti apa yang kami dapat hari ini!
"Selamat datang!"
"Cepat masuk! Boss sudah menunggu kalian!"
Yakuza?! Oi!! Kenapa kau menerima telepon seperti ini Patsuan?!
Kami berjalan memasuki rumah itu. Para anggota yakuza itu berjalan mengikuti kami.
Shinpachi P.O.V.
Argh! Lain kali aku tidak akan menerima permintaan yang tidak jelas seperti ini lagi! Mereka menatap kami seolah kami ini santapan makan siang!
"Gi-Gin-san...mereka membuatku takut...mereka terus melototiku..."
"Jangan dipikirkan Shinpachi...mereka tidak melotot. Mereka hanya berusaha mengeluarkan laser beam dari mata mereka."
"Ta-tapi mereka bahkan terus menggeram pada kita."
"Mereka sedang berlatih bicara bahasa hewan. Belajarlah bersikap tenang Shinpachi. Contohlah y/n, sejak kita tiba disini dia bahkan tidak berberbicara sedikitpun."
"Gin-san, aku pikir y/n-san sudah tewas begitu kita tiba disini. Aku yakin jiwanya sudah menyebrangi sungai Sanzu."
Semenjak kami tiba disini, tubuh y/n-san menjadi kaku bahkan aku tidak tahu apa dia bernafas atau tidak.
"Gin-san, kita pulang saja."
"Sudah ku bilang tidak ada yang perlu ditakutkan, iya kan y/n."
"..."
"Lihat, y/n juga setuju denganku."
Setuju? Kau bilang setuju?! Tubuh y/n-san bergemetaran disini! Tidak mungkin dia setuju! Lagipula dia bahkan tidak menjawab pertanyaanmu!
"Dengar, jika mereka menyuruhmu membawa serbuk putih itu hanya tepung oke. Ingat itu hanya tepung. Jangan bertanya yang aneh-aneh."
"Gee, jangan menyerah secepat itu Gin-san!"
Aku mulai berdebat dengan Gin-san. Ini kesempatan kita. Kita masih bisa kabur selama pimpinan mereka belum tiba.
"Jadi kalian Yorozuya ya."
Dia muncul!!
"Terima kasih sudah datang. Aku adalah pemimpin dari geng putih, Mashiroi Kaguzo. Alasan aku memanggil kalian kesini hanya satu."
'Jangan bilang'
"Kalian lihat Gudang disana itu."
'Serbuk putih...'
KAMU SEDANG MEMBACA
Gintoki's Brother || Gintama Fanfiction || Gintama x Male Reader!
FanfictionBagaimana jadinya jika Sakata Gintoki memiliki adik laki-laki (Otouto)? Yup, Sakata (Y/n) adalah adik dari Sakata Gintoki. Pria yang mendapat julukan 'Ikemen' dan seringkali dikejar wanita. Pria dengan aura cerah dan bersahabat, membuat semua yang b...