Walau ada sedikit 'masalah' perlombaan kembali dilanjutkan. Kali ini adalah kuis jadi aku tidak bisa membantu.
Dan jika itu yang kalian pikirkan maka kalian salah bodoh! Memangnya kalian pikir aku ini siapa?! Aku adalah Sakata y/n! Si jenius dari gua hantu!
"Yosh, buka sekrupnya. Lalala buang ini buang itu. Lalu selesai!"
"Woof woof."
"Ah ya, aku sudah selesai Sadaharu."
Aku menaiki Sadaharu lalu kami pergi ke bangku penonton.
"Ah, masih sempat tidak ya."
"Woof."
"Oh, itu ada kursi kosong. Ayo kemari Sadaharu."
Kami duduk di bangku itu dan tepat pada waktunya, kuis akan segera dimulai.
"Kalian mengatakan kalian mencintai Otsu-chan, kalau begitu buktikanlah dengan menjawab kuis ini. Mulai sekarang, Otsu-chan akan memberikan pertanyaan. Kalian semua akan duduk diatas seluncuran itu. Jika jawaban kalian benar, maka seluncuran tim lawan akan dinaikkan. Pemenangnya akan ditentukan oleh tim yang anggotanya tidak terjatuh ke air."
"Namun! Jika jawaban kalian salah, maka seluncuran kalian lah yang akan dinaikkan. Jadi tolong berhati-hatilah. Baiklah! Sekarang kuis dimulai!"
Belum saja Otsu memberikan pertanyaannya, Patsuan sudah terjatuh ke dalam air.
"Oh tidak, sepertinya ketua dari tim pelindung Otsu-chan terjatuh ke air!"
"Apa yang kau lakukan Shimura!" Teriakku.
"Shinpachi! Apa yang kau lakukan?! Kita bahkan belum memulai kuisnya!" Teriak Gin.
"Apa yang kau lakukan dasar host bodoh!"
Sebuah kacamata tanpa manusia tiba-tiba saja datang dan menendang kepala host itu.
"Oh, jadi kau ada disana Shinpachi." Ucap Gin.
"Booo!! Memalukan!! Booo!" Teriakku.
"y/n-san! Berhenti melemparkan popcorn itu! Lagipula darimana kau dapat popcorn itu?!" Teriak Patsuan.
"Dari stan disana. Rasa caramel loh. Ah, aku juga membeli vanilla milkshake dan sosis untuk Sadaharu." Ucapku.
"Woof."
"Siapa yang peduli dengan itu?! Aku tidak percaya kalian tidak sadar aku tidak ada disana!" Teriak Patsuan.
"..."
"Ano, apa kita bisa melanjutkan game nya. Entah kenapa kacamata itu terus melototiku." Ucap Gin.
"Aku benci melakukan ini tapi anda sudah terkena penalty."
"Tunggu! Aku bahkan belum melakukan apapun! Kalian tidak memberikanku kesempatan!" Teriak Patsuan.
"Jangan dipikirkan Shinpachi! Kami tidak akan kalah dengan para pencuri pajak itu!" Teriak Gin.
3rd P.O.V.
Perlombaan pun kembali di lanjutkan.
"Sekarang kita mulai kuis pertamanya!"
"Tunggu! Aku benar-benar tidak boleh ikut?!" Teriak Shinpachi.
"Apa nama film yang dilihat dan sangat disukai Otsu-chan saat dia berusia empat tahun?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Gintoki's Brother || Gintama Fanfiction || Gintama x Male Reader!
FanfictionBagaimana jadinya jika Sakata Gintoki memiliki adik laki-laki (Otouto)? Yup, Sakata (Y/n) adalah adik dari Sakata Gintoki. Pria yang mendapat julukan 'Ikemen' dan seringkali dikejar wanita. Pria dengan aura cerah dan bersahabat, membuat semua yang b...