Hari ini berjalan seperti hari-hari biasanya. Aku sedang bermalas-malasan di kamar, Kagura sedang membaca surat dari papinya, Gin pergi entah kemana, dan Patsuan berteriak histeris. Tunggu apa?
"Gyaaa!! (y/n)-san! Tolong aku!"
Aku keluar dari kamar dan mengambil bokutouku.
"Ada apa Patsuan?!" Teriakku.
"Shinpachi, ada apa aru?" Tanya Kagura.
"(y/n)-san! Kagura-chan! Sadaharu...Sadaharu!"
Patsuan menunjuk kearah Sadaharu dengan tangan gemetar. Aku dan Kagura melihat kearah Sadaharu. Aku melepaskan bokutouku. Aku pikir kami dirampok atau semacam itu, ya...sejak awal memangnya ada yang ingin merampok rumah kita?
"Kenapa? Dia terlihat seperti biasanya aru." Ucap Kagura.
"Tidak tidak! Mau dilihat darimana pun ada yang aneh dengannya!" Teriak Patsuan.
"Hmm? Kenapa? Bulunya putih, nafasnya bau, dia tidak melakukan apapun selain makan dan tidur." Ucapku.
"Apa kau bodoh?! Buka matamu! Lihat!" Teriak Patsuan.
"woof woof"
Sadaharu membuka mulutnya dan menggigit Patsuan, aku, dan Kagura.
"Argh!"
Gintoki P.O.V.
"Oi, Gin-san kesayangan kalian sudah pulang hic." Ucapku.
"Argh...aku merasa mual...seseorang...bawakan aku susu strawberry...oi...aku tahu kalian bangun..." Ucapku.
"(y/n)...(y/n)!! ugh apa dia belum bangun...seseorang...aku akan mati jika aku tidak minum susu strawberry...dasar pemalas...terserah, aku akan mandi untuk menghilangkan bau alcohol ini..." Ucapku.
Aku merangkak masuk kedalam rumah, tapi aku melihat sesuatu yang aneh.
"Aku rasa aku minum terlalu banyak...Sadaharu terlihat sangat besar..." Ucapku.
"Ah terserah, oi Shinpachi keluar dari sana dan bawakan aku susu Strawberry. (y/n), siapkan bajuku, Kagura, siapkan air untuk mandi." Ucapku.
"Kau bicara apa dasar bodoh!" Teriak Patsuan.
"Lihat situasinya dasar tidak berguna!" Teriak (y/n).
"Gin-chan! Sadaharu tiba-tiba saja menjadi besar!" Teriak Kagura.
"Berisik! Jangan bicara terlalu keras. Kepalaku sakit." Ucapku.
"Bagi pria dan anjing, jika kau melepaskan pandanganmu dari mereka selama 2 atau 3 hari, mereka akan berubah menjadi orang yang berbeda." Ucapku.
"Kau benar-benar tidak berguna!" Teriak Shinpachi.
"Apa maksudmu huh?! Ow ow ow kepala ku!" Ucapku.
(Y/N) P.O.V.
Arghh benar-benar tidak berguna!! Siapa sih keluarga si perak itu! Oh ya...itu aku...
"(y/n)-chan susu strawberry!" Teriak Kagura.
"Ah ya, aku baru ingat! Gin, bawakan susu strawberry untuk Sadaharu!" Teriakku.
"Huh? Yang butuh susu itu aku bukan anjing itu." Ucap Gin.
"Ugh! Aku akan belikan susu untukmu nanti!" Teriakku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gintoki's Brother || Gintama Fanfiction || Gintama x Male Reader!
FanfictionBagaimana jadinya jika Sakata Gintoki memiliki adik laki-laki (Otouto)? Yup, Sakata (Y/n) adalah adik dari Sakata Gintoki. Pria yang mendapat julukan 'Ikemen' dan seringkali dikejar wanita. Pria dengan aura cerah dan bersahabat, membuat semua yang b...