Mulai Hari Ini Kau Adalah Host

331 55 5
                                    

Kami pergi ke Host Club, Tamagahara. Kami mendapatkan servis VIP. Hebat! Dan yang terbaik adalah semuanya gratis!

"Coba kita lihat. Bawakan aku dom perignon."

"Tapi nona, bukankah anda di bawah umur? Bagaimana dengan segelas jus."

Kagura melemparkan segelas air ke wajah host itu.

"Jangan memancing amarahku ya. Aku sudah bilang panggil aku ratu, bukan nona." Ucap Kagura.

"Maafkan aku yang mulia ratu Kabuki-cho. Ini segelas susu untuk anda."

"Kau benar-benar membawanya. Kalian benar-benar tidak berguna. Apa kalian pikir aku adalah wanita yang akan puas hanya dengan susu? Aku adalah orang dewasa. Aku bahkan bisa meminum oronamin c."

"Mengagumkan. Anda benar-benar orang dewasa."

"Mantanku, dia benar-benar kekanak-kanakan. Dia bilang anak kecil tidak boleh minum sesuatu seperti ini. Bahkan orang dewasa hanya bisa minum ini sekali sehari. Aku penasaran bagaimana keadaannya sekarang. Oh lihat, aku sudah menghabiskan dua botol."

Host-host itu melayani Kagura layaknya seorang ratu. Anak itu...ya setidaknya kami mendapat makanan dan minuman gratis.

"Rasanya ini bukan tempat untuk pria." Ucap Patsuan.

"Tidak perlu kaku begitu Patsuan. Minumlah apapun yang kau mau, oh tapi kau tidak boleh minum alcohol." Ucapku.

"Aku hanya memberikan kalian izin untuk minum oronamin c tapi hanya satu botol." Ucap Gin.

"Tidak!! Kau menyentuhku! Pria ini baru saja menyentuhku!"

Sekarang apa lagi...tidak bisakah aku makan dengan tenang...

Kaasan berteriak dan menuduh host-host ini melakukan pelecehan seksual padanya.

"Oi, diamlah. Wajahmu itu yang pelecehan seksual." Ucap Gin.

"Tidak jangan dekat-dekat denganku!!"

Akhirnya aku memutuskan untuk menukar posisi dudukku dengan Kaasan. Sekarang dia berada diantara aku dan Gin.

"Lihatlah dia memandangku dengan tatapan mesum!!" Teriak Kaasan.

"Kita sudah menukar posisi duduk kita, lagipula mereka tidak akan menatapmu seperti itu." Ucapku.

"Aku tidak suka! Gin-san tempat apa ini!! Kita ingin mencari Hachirou bukan?! Kenapa kita datang kemari!"

Itu karena anakmu bekerja disini...tapi ya sepertinya dia belum menyadarinya.

"Apa kalian menikmati malam kalian."

"Oh, Kyoushirou-san."

Kyoushirou datang menyapa meja kami. Kalau tidak salah dia adalah host nomor 1 di Edo. Hmm, kalau aku menjadi host kira-kira bagaimana ya.

Eh tunggu, bau apa ini?

"Ini adalah kacang rebus, makanlah sebanyak-banyaknya." Ucap kaasan.

"Oi oi, kita sedang berada di Host Club loh! Untuk apa kami makan kacang rebus! Aku ingin kue mahal seperti yang dimakan Honey-senpai!" Teriakku.

"Jangan bawa barang murahan seperti itu! Itu kampungan!" Teriak Gin.

"Jangan bilang begitu, kacang ini bisa menyembuhkan sifat pemarah. Kau dengan baju aneh. Ayo coba juga." Ucap kaasan.

Gintoki's Brother || Gintama Fanfiction || Gintama x Male Reader!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang