A/N
Hey, setelah chapter yang panjang akhirnya Courtesan of nation arc selesai. Story y/n ternyata cukup dark ya. Jadi untuk mencairkan suasana seperti biasa masuk ke special chapter saja hehe.
Okami. Okami adalah serigala. Banyak orang menyebutnya sebagai monster serigala yang membunuh orang. Tidak ada yang tahu kapan Okami akan muncul. Tidak ada yang tahu dimana Okami akan muncul. Hanya satu yang mereka tahu.
"Apa kau tahu dimana Shiroyasha."
"A-aku tidak tahu apa-apa sungguh!"
"Kalau begitu kau tidak berguna untukku."
Saat kau melihat topeng serigala putih. Berdoalah pada tuhan agar dia melindungimu.
Okami mengambil bentuk seorang anak bertopeng serigala. Jangan tertipu dengan penampilannya, jika kau terpikat maka anak itu akan menggigitmu. Polisi sudah mencoba menangkap anak itu. Belasan orang dikirim hanya untuk menangkapnya namun tidak ada satu pun yang berhasil. Tidak ada yang tahu apa yang anak itu cari.
"Gagal lagi. Tidak berguna."
"O-Okami! Dia nyata! Te-tembak dia!"
"Menembakku? Dengan tangan gemetar seperti itu? Haha, lucu sekali."
"Ampuni kami!"
"Apa kalian melakukan hal yang sama pada teman-temanku?"
Semenjak adanya Okami, polisi memperketat penjagaan mereka. Setiap malam tiba, jalanan sepi. Tidak ada pejalan kaki yang berkeliaran, hanya ada polisi dan persenjataan mereka.
Identitas Okami. Hingga sekarang hal itu masih menjadi misteri. Apakah dia manusia atau monster?
"Tch, tidak ada gunanya. Aku mulai kehabisan waktu. Tidak. Mungkin aku sudah kehabisan waktu... Sudah 4 bulan semenjak dia menghilang dan aku belum mendapatkan satu pun petunjuk!"
"Jangan bicara seperti itu y/n! Nii-san akan baik-baik saja! Aku yakin!"
Y/N P.O.V.
4 bulan semenjak Gin menghilang. 4 bulan semenjak aku pergi mencarinya. Aku tidak menemukan satu pun petunjuk. Aku sudah lelah menginterogasi polisi. Siapa pun yang menangkap Gin, dia benar-benar menyembunyikannya dengan baik.
Awalnya aku tidak ingin menggunakan kekerasan, tapi aku mulai merasa putus asa. Aku bahkan menggunakan topeng tidak berguna ini hanya untuk memenuhi kemauanku. Sangat egois bukan.
Waktuku semakin menipis, satu-satunya harapan yang ku punya hanyalah berita surat kabar. Sejauh ini belum ada berita pengeksekusian anggota rounin jadi itu artinya Gin masih hidup. Tapi untuk berapa lama.
"Aku dengar Okami ada di sekitar sini!"
"Cari dia!"
'Lagi? Sudah berapa banyak orang yang mereka kirim...'
Aku memakai topengku dan memantau mereka dari atas pohon.
"Okami! Keluarlah!"
Aku menyiapkan pedangku. Biasanya aku akan langsung pergi menebas mereka. Tapi tidak kali ini. Mereka bukan polisi, melainkan masyarakat biasa. Untuk apa mereka kemari?
"Apa yang kalian mau?"
"O-Okami! Dia sungguhan!"
"Ja-jangan takut!"
Ohh, sepertinya orang yang berteriak tadi adalah pemimpin mereka.
Aku melompat turun dari pohon dan mendarat tepat di belakang mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gintoki's Brother || Gintama Fanfiction || Gintama x Male Reader!
FanfictionBagaimana jadinya jika Sakata Gintoki memiliki adik laki-laki (Otouto)? Yup, Sakata (Y/n) adalah adik dari Sakata Gintoki. Pria yang mendapat julukan 'Ikemen' dan seringkali dikejar wanita. Pria dengan aura cerah dan bersahabat, membuat semua yang b...