Bab 617: Aku tidak diizinkan untuk mengatakan maaf, aku melewatkan janji temu ..
Dia menebak sesuatu. Mo Yishen sudah mengatakan ini. Dia bukan orang bodoh, dan dia juga menebak beberapa hal yang terjadi kemudian. Cederanya sepertinya berumur beberapa hari, dan dia pikir itu pasti terjadi segera setelah dia pergi. Kalau tidak, dia tidak akan menelepon, dia tidak menjawab.
Ketika dia menelepon, dia seharusnya menyelamatkan anak itu. Kemudian, telepon rusak, jadi dia menelepon tetapi dia tidak pernah menerimanya. Setelah itu, dia membeli telepon lain dan mengganti kartu untuk meneleponnya, dia takut sesuatu telah terjadi!
Sakit hati Qin Tianyue sangat mengerikan dan dia menyalahkan dirinya sendiri dan merasa tidak nyaman. Dia selalu melakukan kesalahan padanya. Jika dia tidak melempar ponselnya ke villa dan meneleponnya beberapa panggilan lagi, mungkin mereka tidak akan terpisah untuk periode waktu ini.
Ketika dia kembali ke City A, dia pasti memanggilnya dan tahu bahwa ponselnya ada di villa. Pada saat itu, dia pasti tidak nyaman, tidak tidak nyaman seperti sebelumnya.
"……Ya!"
Dia tidak ingin memberitahunya, dia tidak ingin membuatnya sedih. Jika dia tidak menyuruhnya untuk mengetahuinya, dia mungkin terus memahami.
"Maaf maaf maaf!"
Qin Tianyue mengatakan tiga kali kata minta maaf, Mo Yishen menundukkan kepalanya dan menciumnya dengan ganas, mengubah kerinduan untuk periode waktu ini menjadi ciuman panas.
Qin Tianyue menerima ciumannya dengan air mata, bahkan jika dia hanya mengatakan satu kata, dia tahu apa yang terjadi.
Mereka melewatkannya karena menyelamatkan orang, dan kemudian karena kecelakaannya. Semuanya sangat absurd dan sangat kebetulan. Mungkin ini takdir, tetapi dia tidak percaya pada takdir, tetapi hanya dalam dirinya sendiri.
“Kamu tidak diizinkan untuk meminta maaf, aku melewatkan janji temu, adalah normal bagi mu untuk salah paham!”
Dia memeluknya erat-erat, merasa bahwa dia ada di pelukannya, dan hati yang tidak nyaman akhirnya pulih. Selama waktu ini, dia tidak punya hari untuk beristirahat dan bergegas ke belakang. Dia akhirnya melihatnya hari ini. Semuanya sepadan.
“Pada hari kencan, aku menyelamatkan seorang anak yang hampir ditabrak mobil. Telepon jatuh di tanah dan pecah. Mungkin karena itu, aku tidak menerima panggilan mu. Kemudian, ketika aku menelepon mu, kamu tidak menjawabnya. Aku menunggu mu di vila selama sehari, dan kamu tidak memiliki panggilan telepon!"
Semakin banyak Qin Tianyue mengatakan, semakin rendah suaranya, dan sepertinya dia tidak bisa melanjutkan. Mengetahui bahwa dia impulsif, jika dia tidak melempar ponselnya ke vila, dia mungkin tidak memiliki banyak kesalahpahaman.
"Hah?! Jadi kamu membuang telepon dan hadiah yang kamu siapkan untuk ku, bukan?"
Suara Mo Yishen agak berbahaya, dia hanya tidak mempercayainya?
"Kamu tidak terlalu mempercayaiku?"
Qin Tianyue menundukkan kepalanya, dia tidak berani melihat Mo Yishen sama sekali. Itu bukan ketidakpercayaan, batuk batuk, tetapi juga ketidakpercayaan, kalau tidak dia tidak akan begitu khawatir tentang keuntungan dan kerugian, jelas dia sangat mendominasi setiap kali dia berbicara, dia akan lupa dalam sekejap mata, hanya ingat, dia meninggalkannya tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
"Aku ……"
Qin Tianyue merasakan kengerian Mo Yishen saat ini. Dia menutup matanya dan tahu bahwa dia benar -benar tidak mempercayainya, kalau tidak dia tidak akan begitu sedih dan sedih. Dia bahkan berlari ke tempat yang begitu jauh dan tidak membiarkan siapa pun memberi tahu kepadanya keberadaannya. Dia juga meminta ayahnya dan Bibi Fang untuk bepergian, karena dia takut dia akan tahu keberadaannya. Pada saat itu, dia berpikir bahwa karena dia telah pergi, bahkan jika dia kembali, dia tidak akan memaafkannya, apalagi membiarkan siapa pun memberitahuka keberadaannya.
"Yue'er, kamu sudah lupa semua yang aku katakan. Tadi malam, kamu berkata untuk menemukan pria lain?”
Bab 618: Tinta hitam sangat dalam, sehingga kamu tidak diizinkan minum di masa depan ...
Sebuah suara berbahaya bergema di telinganya, Qin Tianyue hampir tidak tersedak air liurnya sendiri, dia ... Dia benar-benar muncul di sebelahnya tadi malam, jadi dia memang orang yang melintas melewati kepalanya hari ini.
Mo Yishen, bagaimana kamu bisa begitu hitam!
Ketika dia bangun di pagi hari, dia memang melupakan segalanya dan tidak memikirkannya sama sekali. Jika dia belum melihatnya hari ini, dia mungkin tidak memikirkannya. Dia pikir itu imajinasinya sendiri, tetapi dia tidak mengharapkannya menjadi dia.
Dia muncul di pintu dokter jenius tadi malam, dan bahkan menggodanya? Kenapa dia bertemu pria seperti itu?
"Mo Yishen, karena kamu telah muncul, mengapa kamu menyelinap?"
Qin Tianyue mengangkat kepalanya dan menatap Mo Yishen, matanya berkedip-kedip. Dia tidak ingat apa yang dia katakan tadi malam. Mendengar apa yang dia katakan, apakah dia benar-benar melakukan sesuatu yang mengejutkan bagi dunia tadi malam?
Berdasarkan pengalaman masa lalunya mabuk, mungkin dia benar-benar mengatakan dia sedang mencari pria lain di masa lalu, yang membuatnya merasa bahwa dia sangat menyakitinya.
"Cara kamu melihat tadi malam, bahkan jika aku tampil tegak, apakah kamu akan mengenali aku?"
Memikirkan penampilannya tadi malam, mata Mo Yishen mendalam dan suram, dan dia tidak akan pernah membiarkan orang kedua melihatnya.
"Ahem!"
Berbicara omong kosong, yah, dia tidak mengenalinya. Dia mabuk tetapi enam kerabatnya tidak mengenalinya. Bahkan jika itu dia, dia tidak akan mengenalinya.
Apa yang terjadi tadi malam, dia benar-benar kosong, bahkan jika dia adalah soptry sekarang, apa yang bisa dia katakan.
"Kamu tidak diizinkan minum di masa depan, setidaknya kamu tidak diizinkan minum tanpa aku."
Mo Yi berkata dengan suara yang dalam, dia merasa tidak nyaman ketika dia memikirkan penampilannya yang menawan dan cantik tadi malam jika pria lain melihatnya.
"Ahem!"
Qin Tianyue menutupi bibirnya dan pura-pura batuk.
"Tadi malam……"
Suara berbahaya Mo Yishen terdengar lagi, Qin Tianyue memalingkan matanya, mengangkat kepalanya dan menatapnya dengan mata lembab yang indah, "Mo Yishen, apakah cedera mu masih sakit? Siapa yang melakukannya?"
Topik mereka jelas di mana dia terluka, dan mengapa tiba-tiba menjadi masalah minumannya, dia masih membalikkan topik itu dulu, dan jangan biarkan dia menyebutkan rasa malu.
Tangan Qin Tianyue dengan hati-hati menyentuh punggung Mo Yin, matanya tertekan. Meskipun dia tidak menjelaskan banyak, dia sudah tahu tentang masa depan pembuluh darah naga. Pada saat ini, tidak ada ketidaknyamanan, dan itu penuh dengan perawatan untuknya. Tertekan.
"Tidak sakit, apakah itu sakit jika aku memilikimu!"
Mo Yishen meraih tangannya dan menggenggam jari-jarinya dengan erat, matanya dipenuhi dengan kasih sayang padanya.
"Apa yang terjadi pada kamu hari itu?"
Dia bisa melihat bahwa cedera pada tubuhnya mungkin disebabkan oleh ledakan, ledakan seperti apa yang akan membuat semua bekas luka punggungnya.
Baru saja, untuk melindunginya, dia memecahkan lukanya lagi. Dia menyalahkan dirinya sendiri. Dia bahkan tidak memandangnya sekarang. Dia berbalik dan pergi.
"Tidak ada, jangan tanya!"
Mo Yishen berkata dengan suara rendah, dia tidak ingin memberitahunya, dia tidak ingin membuatnya merasa kasihan padanya, dan dia hanya harus menanggung beberapa hal padanya, dia seharusnya tidak tahu.
"Tidak, aku ingin tahu, kau memberitahuku!"
Qin Tianyue meremas kemeja Mo Yishen dengan kedua tangan. Itu jelas bukan masalah sepele jika dia tidak memberitahunya. Dia harus tahu bahwa dia tidak pernah diizinkan menyembunyikan dirinya sendiri.
Mo Yishen menatap Qin Tianyue dengan cermat, suaranya yang serak dan perlahan-lahan terdengar, "Yue'er, tidak tahu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...