Bab 659: Tunangan Tuan Sekte, aku di sini..
Qin Tianyue tersenyum malu, menatap Mo Yishen di sampingnya, matanya yang indah melunak, "Dia ... dia ..."
Qin Tianyue berhenti sepanjang waktu, mata Phoenix Mo Yishen berkedip, dan dia meremas tangan Qin Tianyue dan mengambil langkah maju, bibir tipisnya sedikit ketagihan, "Aku tunangannya Mo Yishen!"
“Oh, tunangan!”
“Tuannya sangat senang!”
Semua orang mencemooh lagi, dan Qin Tianyue menutupi wajahnya dari samping, itu benar-benar wajah tua itu tidak bisa melihat orang.
"Yah, ini tidak terlalu dini, dan master sekte juga lelah. Ayo pergi dulu."
Melihat adegan itu hampir tidak terkendali, Hua Zhenzhu dengan cepat melangkah maju, dan Hua Ling dan yang lainnya tidak bisa menahan senyum.
Setelah Hua Zhenzhu mengatakan demikian, semua orang tidak bisa minum minuman keras lagi, dan dengan cepat bubar.
"Tuannya, telah mengatur kamar untuk para pria ini."
Qin Tianyue tersenyum dan berterima kasih kepada Qin Tianyue dari seorang dokter jenius yang berjalan maju. Kemudian dia pergi dan membawa Mo Yan dan yang lainnya untuk beristirahat terlebih dahulu.
“Tianyue akan kembali ke kamar untuk mencuci dan beristirahat sebentar. Kalian berdua harus kembali ke kamar dan mencuci dengan baik, dan kemudian keluar untuk makan nanti.”
Hua Zhenzhu berkata dengan lembut terhadap Qin Tianyue, dan Qin Tianyue tersenyum dengan penuh syukur, "Oke, terima kasih Saudari Zhenzhu."
Hua Zhenzhu menggelengkan kepalanya dan tertawa.
Setelah Hua Zhenzhu mengatakan sesuatu kepada Bai Chuxia dengan lembut, Bai Chuxia mengangguk, dan keduanya berbalik dan pergi.Orang-orang lainnya pada dasarnya bubar, dan para dokter jenius yang mengikuti Qin Tianyue semuanya kembali ke kamar mereka untuk mencuci dan beristirahat sebentar.
"Um!"
Qin Tianyue memimpin Mo Yishen di sepanjang jalan para jenius. Bahkan, pemandangan di dalam jenius cukup bagus. Ada banyak bunga obat di sepanjang jalan, dan seluruh jenius terbenam dalam aroma obat yang samar.
“Bagaimana kamu bisa menjadi penguasa dokter jenius?”
Mo Yishen bertanya dengan suara rendah, bagaimana dia bisa tiba-tiba muncul di kota kecil seperti Provinsi G di kota A, dan tiba-tiba terlibat dengan para jenius.
Qin Tianyue berkata sambil berjalan, "Apakah kamu ingat terakhir kali kamu berada di geng harimau putih?"
Mata Phoenix Mo Yishen semakin dalam, berpikir bahwa wajah geng harimau putih itu suram, bagaimana mungkin dia tidak mengingat hal-hal tentang geng harimau putih.
“Di penjara geng harimau putih, aku bertemu dengan istri mantan pemimpin sekte dokter jenius, yaitu, wanita yang aku minta untuk mengubur terakhir kali. Dia bertanya kepadaku. Jika bukan karena kamu, mungkin ... dilupakan!"
Qin Tianyue berkata dengan suara rendah, dengan mata yang dalam, memikirkan wanita dari dokter jenius yang dilihatnya di geng harimau putih.
Mo Yishen meremas tangan Qin Tianyue dan berhenti berbicara.
Ketika dia berjalan ke halaman kecil Qin Tianyue, Qin Tianyue menyadari sesuatu, dan memandang Mo Yishen, "Haruskah kamupergi ke Mo Yan juga."
"Aku disini!"
Mo Yishen melepaskan tangan Qin Tianyue dan menunjuk ke sebuah ruangan tempat Qin Tianyue bangun pagi ini.
Qin Tianyue memandangi ruangan yang ditunjuknya, dan sudut-sudut bibirnya sedikit berkedut, "Kamu melakukannya ketika aku bangun di ruangan ini di pagi hari!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...