Bab 719-720

656 101 4
                                    

Bab 719: Orang yang sangat penting, Mo Yan menyambutnya secara pribadi ..

Meskipun gadis itu mengenakan topeng, dia bisa merasakan bahwa dia pasti gadis yang sangat cantik dari sosoknya yang cantik dan matanya yang terbuka. Dia tidak tahu siapa yang sangat beruntung!

Pertama kali dia melihat seorang gadis memegang bunga, mata banyak orang terus jatuh di tubuh Qin Tianyue.

Qin Tianyue malu ketika dia terlihat, dan berjalan menuju Mo Group dengan karangan bunga mawar.

Dalam MO Group, Mo Yan telah menunggu di lobi selama lebih dari sepuluh menit.

Semua karyawan MO Group memanggilnya dengan hormat, "Asisten Yan!"

Mo Yan dengan sopan mengangguk pada kerumunan, menatap pintu, berharap untuk melihat sosok yang akrab.

“Asisten Yan, siapa yang kamu tunggu?”

Seorang manajer departemen berjalan dengan dokumen. Begitu dia keluar dari lift, dia melihat Mo Yan berdiri di lobi. Dia tampak sedikit cemas dan tidak tahu siapa yang menunggu.

“Orang yang sangat penting!”

Mo Yan membuka mulutnya rendah, mendorong kacamata berbingkai emas di jembatan hidungnya, menatap pintu.

Manajer departemen juga menatap pintu, ingin melihat siapa orang penting di Mo Yan?

Dia harus tahu bahwa Mo Yan adalah asisten kepala di sebelah Presiden Mo dari MO Group. Bahkan perusahaan koperasi lainnya akan memberinya tiga poin. Mereka selalu satu-satunya yang menunggu Mo Yan. Tidak ada Mo Yan yang menunggu mereka, sehingga kerja sama dapat dikesampingkan. Beberapa bos perusahaan.

Siapa yang bisa membuat Mo Yan menunggu di pintu dengan ekspresi cemas?

"Apakah kamu bebas?"

Mo Yan melirik samar-samar pada manajer departemen yang tampak ingin tahu di sampingnya, dan manajer departemen tersenyum dengan masam, "Mengapa, aku sangat sibuk, sangat sibuk."

Manajer departemen dengan tergesa-gesa mengambil file itu dan berjalan ke sisi lain. Beraninya dia tinggal di sini? Jika Mo Yan marah, dia tidak bisa memakannya.

Tapi dia benar-benar ingin tahu siapa yang menunggu Mo Yan dan siapa yang begitu penting?

Setelah manajer departemen pergi dengan sedih, Mo Yan meletakkan tangannya di kantong celana jasnya dan melihat keluar pintu dengan saksama. Banyak karyawan Mo Group lewat dan menyambutnya dengan hormat. Mo Yan mengangguk samar-samar dan menatap pintu yang tidak berubah.

Satu atau dua menit kemudian, sosok yang akrab muncul di pintu. Bahkan dengan topeng, itu menarik perhatian banyak orang. Banyak orang di lobi Mo Group melihat ke atas.

Mo Yan tersenyum gembira ketika dia melihat sosok Qin Tianyue.

Para karyawan MO Group, yang telah mengawasinya, memandang ke arah Qin Tianyue dengan kaget. Mungkinkah gadis ini menjadi orang terpenting dalam Asisten Yan?

“Hu… Nona Qin!”

Mo Yan dengan tergesa-gesa menyambutnya. Dia awalnya ingin menyebut kata "Nyonya", tetapi ketika dia berseru, dia dengan cepat menariknya.

“Mo Yan, kenapa kamu di sini?”

Qin Tianyue menatap ekspresi Mo Yan yang jelas-jelas bahagia dalam kebingungan, mengapa dia tampaknya menunggu di sini dengan sengaja?

"Ahem, ini lebih gratis hari ini, aku menunggu di sini!"

Mo Yan tidak berani mengatakan bahwa dia telah menantikan kedatangan Qin Tianyue. Selama Qin Tianyue tiba, dia bisa merasakan rasa musim semi.

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang