Bab 883-884

609 84 1
                                    

Bab 883: Di mana seperti orang dalam pelatihan militer ..

Pada pelatihan militer sore itu, Instruktur Cheng tidak membiarkan mereka berdiri dalam postur militer, tetapi meminta mereka untuk berlari lima putaran di sekitar taman bermain. Perintah itu datang dan membuat semua orang sengsara.

Dia harus tahu bahwa satu putaran 400 meter di taman bermain Universitas Beijing dan lima putaran adalah 2.000 meter. Jika mereka selesai berlari, gadis-gadis itu diperkirakan memiliki separuh hidup mereka.

Instruktur Cheng bersiul, dan gadis yang mengeluh itu menutup mulutnya dengan cepat.

Instruktur Cheng tampak muda, tetapi dia sangat ketat. Semua gadis yang telah berlatih sepanjang pagi tahu bahwa mereka tidak berani lancang di depannya.

"Awal!"

Peluit berbunyi, suara keras Instruktur Cheng terdengar, dan semua orang dengan cepat mulai berlari dengan rapi.

Qin Tianyue hangat dan hangat di tengah keramaian, tidak lambat atau cepat.

Shen Wenwen berada di samping Qin Tianyue menangis tanpa air mata, merasa tidak nyaman karena kakinya tidak terlihat seperti kakinya sendiri.

"Tianyue, aku tidak bisa lari lagi, apa yang harus aku lakukan?"

Shen Wenwen terengah-engah. Mereka hanya berlari satu putaran, tetapi dia merasa sudah lama sekali, dan dia ingin segera berbaring di tanah.

Napas Qin Tianyue tenang di sampingnya, seolah-olah dia baru saja mulai, di mana pun dia seperti orang yang berlari pangkuan, orang-orang benar-benar marah dibandingkan dengan orang.

Qin Tianyue menggelengkan kepalanya dan tertawa, "Buka mulutmu!"

Shen Wenwen membuka mulutnya tanpa sadar dengan keraguan, dan Qin Tianyue memasukkan pil dengan rasa manis ke dalam mulut Shen Wenwen. Shen Wenwen hanya merasakan arus hangat mengalir dari mulutnya ke tenggorokannya, dan kemudian ke perutnya, seluruh tubuhnya langsung terisi. Dengan kekuatan, kaki tampak jauh lebih mudah.

"Tian Yue!"

Shen Wenwen memandang Qin Tianyue dengan heran, Qin Tianyue mendesis pada Shen Wenwen, dan Shen Wenwen dengan senang hati menutup mulutnya dan mengangguk. Tianyue sangat baik padanya, sangat tersentuh!

"Jangan bicara, apakah kamu ingin berlari satu putaran lagi?"

Banyak gadis di kerumunan mengeluh. Instruktur Cheng yang berdiri di taman bermain berkata dengan dingin dan tegas. Semua gadis menutup mulut mereka dengan cepat, dan Shen Wenwen tersenyum pada Qin Tianyue dan berlari ke depan.

Selusin meter dari kehangatan Qin Tianyue, Su Anxin hampir jatuh ke tanah. Dia tidak memiliki kekuatan sama sekali, dan setelah hanya berlari satu putaran, dia merasa hidupnya hampir hilang.

Qi Qing tidak lebih baik dari Su Anxin. Semua orang berkeringat, dan wajah mereka dipenuhi keringat. Bagaimana bisa si malu terlihat seperti putri bangsawan dan anggun.

Qi Qing melirik Su Anxin dan menyentuh wajahnya. Untungnya, dia tahu dia menginginkan pelatihan militer. Dia membayar mahal untuk kosmetik yang sangat tahan air. Bahkan jika dia berkeringat, itu tidak mudah untuk dihabiskan. Biarkan dia tidak takut mengungkapkan warna aslinya.

Untuk menyenangkan Su Anxin, dia berkorban terlalu banyak. Cepat atau lambat, dia akan menunjukkan wajah aslinya di depan semua orang, mengejutkan mereka dan mengagumi mereka.

Tapi ... Tatapan Qi Qing jatuh pada Qin Tianyue yang lebih dari sepuluh meter jauhnya, dan kecemburuan dingin melintas di bawah matanya. Dengan gadis itu di sini, bisakah dia tetap menjadi fokus?

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang