Bab 853: Dia tidak ditangkap dengan sengaja ..
Wei Xiao memperhatikan dengan lembut dari samping, matanya tertuju pada mobil mewah yang ditinggalkan oleh keluarga Su, dan wajahnya sedikit tenggelam, "Nuannuan, di masa depan, kamu akan menghindari orang-orang seperti Su Anxin."
“Bu, aku tahu. Aku tidak menyukainya sejak awal. Sekarang dia menjebakku seperti ini, sudah terlambat bagiku untuk menghindarinya. Bagaimana mungkin aku masih bersamanya.”
Awalnya tidak berinteraksi dengan Su Anxin, sekarang Su Anxin masih memperlakukannya seperti itu. Dia membencinya dan membencinya. Sudah terlambat, bagaimana dia bisa berinteraksi dengannya?
“Itu bagus, Sang Qiu tidak mudah, Su Anxin diajari secara mendalam olehnya. Dia masih muda sekarang, dan akan lebih tua di masa depan, aku khawatir rencananya hampir sama dengan Sang Qiu.”
Mata Wei Xiao berkilat, dan Shen Wenwen mengangguk.
Mobil Shen melaju perlahan, dan Shen Wenwen melihat ke luar jendela, tidak tahu apa yang terjadi pada Qin Tianyue.
Ponsel mereka diambil oleh para penculik ketika mereka ditangkap dan dimatikan. Sekarang tidak ada cara untuk menghubungi Qin Tianyue, dan saya tidak tahu mengapa dia melarikan diri dengan panik sekarang.
Mengapa Qin Tianyue melarikan diri dengan panik, tentu saja, ada hubungannya dengan Mo Yishen.
Tepat setelah Liao Xin melarikan diri, Qin Tianyue mengira polisi yang datang, dan dengan cepat berjalan keluar. Sebelum meninggalkan gedung pabrik, dia merasakan suasana yang tidak biasa. Dia dengan cepat bersembunyi di balik pabrik dan matanya jatuh ke dalam kegelapan.
Puluhan orang berbaju hitam berkumpul dalam kegelapan, dan mereka hampir mengepung pintu masuk gedung pabrik. Setelah melihat Mo Xiao, dahi Qin Tianyue tiba-tiba terasa sakit. Dia tahu bahwa Mo Yishen pasti telah menemukan ini.
Sial, dia tidak dapat ditangkap olehnya, atau dia akan merasa lebih baik untuk sementara waktu, jadi ketika dia tidak melarikan diri sekarang.
Tidak mungkin untuk melarikan diri melalui pintu. Dia hanya bisa melarikan diri dari tempat lain. Qin Tianyue buru-buru berlari ke ruangan tempat dia ditangkap.
Saat Shen Wenwen menghibur anak kecil itu, dia mengangkat matanya dan melihat ekspresi panik Qin Tianyue, "Tianyue, ada apa denganmu?"
"Aku baik-baik saja, aku pergi bagaimana, jangan khawatir tentang aku, orang tuamu akan datang dan menjemputmu sebentar, jadi kamu bisa menunggu di sini dulu."
Setelah Qin Tianyue selesai berbicara, dia berlari menuju jendela samping, dengan cepat membuka jendela dengan tenang, melompat turun dengan cepat, dan berlari menuju kedalaman desa nelayan, berharap Mo Yishen tidak akan menemukan dirinya sendiri.
Qin Tianyue dengan cepat melewati desa nelayan dengan kecepatan tercepatnya. Selain rumah-rumah yang ditinggalkan di desa nelayan, ada beberapa pohon tinggi.
Sepertinya tidak ada jalan di depan, mata Qin Tianyue jatuh pada pohon besar di depannya, menginjak batang pohon, dan melompat untuk duduk di dahan.
Sepertinya tidak ada gerakan di sekitar, dia seharusnya tidak ditemukan.
Qin Tianyue menghela nafas lega, bersandar di batang pohon, dan menepuk dahinya dengan tangannya dengan kesal. Mengapa dia berlari begitu cepat? Seperti tikus melihat kucing? Apa yang dia takutkan? Bukankah dia sengaja ditangkap?
Itu tidak disengaja. Jika dia memberi tahu Mo Yishen bahwa dia tidak sengaja, dia akan segera membersihkannya. Bagaimana dia bisa ditangkap begitu mudah dengan kemampuannya?
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...