Bab 827-828

646 84 0
                                    

Bab 827: Terima kasih Nona Su karena mengingat ku sebagai orang kecil ..

"Betulkah? Jika Nona Su tidak menginginkannya, maka aku dengan baik hati membantu Nona Su membuangnya.”

Qin Tianyue tersenyum lembut pada Su Anxin, tangannya sedikit melengkung, dan kartu di tangannya dilemparkan ke tempat sampah yang tidak jauh di depannya, dan kartu itu kebetulan jatuh di tempat sampah.

Su Anxin melihat ke belakang, dengan tatapan jelek, berbalik dan menatap Qin Tianyue. Dia hanya ingin menghina orang ini, tetapi dia tidak berharap dihina!

Su Anxin mengertakkan gigi dan tersenyum dingin, "Aku ingat kamu."

"Terima kasih Nona Su karena mengingatku sebagai orang kecil."

Qin Tianyue tampak sangat bahagia, dan senyumnya menjadi lebih cerah. Su Anxin, kesal, tidak sabar untuk segera membuang tas belanjaannya dan menginjaknya dengan keras. Dia tidak bisa membiarkan sekelompok orang ini membaca lelucon, dia hanya bisa mengencangkan tas belanjaannya dengan keras.

Senyum cerah dan lembut Qin Tianyue membuat Su Anxin merasa mempesona.

“Huh!”

Su Anxin mendengus dingin, dan hendak melangkah pergi, ketika suara yang dikenalnya tiba-tiba terdengar di telinganya.

"Tianyue, Tianyue!"

Suara bahagia Shen Wenwen terdengar tidak jauh, dan dia melihat sekilas Qin Tianyue yang menghadapnya, tetapi tidak memperhatikan Su Anxin yang menghadap punggungnya.

Su Anxin mendengar suara Shen Wenwen, menoleh seketika, dan hendak memanggil Shen Wenwen, tetapi melihat bahwa Shen Wenwen berlari ke arah Qin Tianyue seolah-olah dia tidak melihatnya.

"Tianyue, bagaimana kabarmu ..."

Shen Wenwen hendak bertanya kepada Qin Tianyue bagaimana cara memakai pakaian seperti itu, Su Anxin sedikit mengeluh.

“Kakak Wenwen!”

Su Anxin menatap bagian belakang kepala Shen Wenwen dan menyaksikan Shen Wenwen berjalan melewatinya tanpa memandangnya.

Meskipun keduanya adalah putri dari lima raksasa, hubungan antara Shen Wenwen dan Su Anxin tidak terlalu baik, dan ini harus dikatakan tentang masa lalu.

Shen Wenwen, yang berusia sekitar sepuluh tahun, awalnya menyukai Su Anxin, seorang saudari yang satu atau dua tahun lebih muda darinya, tetapi kemudian mengetahui bahwa Su Anxin tidak sesederhana dan semanis kelihatannya. Setelah jatuh sampai mati, setelah melihat adegan itu, Shen Wenwen tidak lagi memiliki kesan yang baik tentang Su Anxin. Meskipun dia tidak akan memperlakukannya dengan dingin, dia tidak akan pernah mengambil inisiatif untuk berbicara dengannya.

Shen Wenwen menoleh dan menatap Su Anxin dengan tatapan terkejut, "Mengapa kamu di sini?"

Kapan Su Anxin di sini juga? Kenapa dia tidak memperhatikan sekarang?

Hari ini, dia ditahan selama sehari. Dia terus mengawasi ketika dia tinggal di rumah Wei. Dia tidak diizinkan untuk lari sama sekali. Setelah makan siang, orang tuanya harus menjemputnya. Dia tahu bahwa setelah dia kembali, dia tidak akan pernah bisa keluar lagi. Setelah bermain selama beberapa hari, Wei Xiao dan Shen Yichuan tidak punya pilihan selain kembali dulu dan membiarkannya tinggal di rumah Wei. Dia tidak akan pernah keluar karena takut terjadi sesuatu padanya.

Saat tinggal di rumah Wei, saudara perempuan saya membawa beberapa makanan dari toko Qin Tianyue untuk dia makan. Pada saat itu, dia sudah lupa untuk marah. Dia makan semua hal dengan cepat dan menyentuh perutnya dengan tidak sadar. Shen You tersenyum dan menusuknya. Dahi, aku merasa lelah sebelum meninggalkan rumah Wei.

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang