Bab 911-912

581 78 0
                                    

Bab 911: Bai Chuxia datang ke ibukota secara diam-diam ..

Karena Bai Chuxia menjadi lebih terlibat dalam menjadi keluarga dengan dirinya sendiri, jika dia menghitung Bai Chuxia, gambarnya akan kabur. Untuk menemukan Bai Chuxia sesegera mungkin, Qin Tianyue memanggil Mo Yishen.

Mo Yishen mendengar kekhawatiran dalam nada suaranya, dan dengan cepat menghiburnya, dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan segera datang.

Qin Tianyue menghentikannya dan mengatakan kepadanya bahwa itu bukan masalah besar. Mengetahui bahwa dia sangat sibuk selama ini, Qin Tianyue menolak untuk membiarkannya datang dan membiarkannya mengerjakan urusannya sendiri. Setelah beberapa saat, dia menemukan seseorang untuk memanggilnya.

Setelah berbicara dengan Mo Yishen, Qin Tianyue duduk di mobil dan memejamkan mata, memikirkan Bai Chuxia di dalam hatinya.

Gambar buram muncul di benak Qin Tianyue. Ada foto Bai Chuxia setelah naik pesawat, foto dia setelah turun dari pesawat, dan foto dia naik taksi.

Meskipun gambarnya buram, untungnya dia masih tahu sedikit.

Mengetahui bahwa Bai Chuxia aman, Qin Tianyue akhirnya merasa lega.

Dia tidak menyangka Bai Chuxia akan datang kepadanya sendiri. Dia tahu bahwa Bai Chuxia selalu ingin berada di sisinya. Kali ini dia datang ke ibukota dengan hanya satu catatan tersisa.

Terakhir kali dia berbicara dengan Bai Chuxia, dia menanyakan alamatnya dengan hati-hati. Saat itu, dia tidak memikirkannya. Dia tidak menyangka bahwa dia ingin datang ke sini sendirian.

Faktanya, dia selalu tahu bahwa Bai Chuxia ingin berada di sisinya. Sejak pertemuan pertama, Bai Chuxia sangat bergantung padanya.

Dia ... Qin Tianyue menghela nafas tanpa daya. Sekarang tidak ada gunanya mengatakan ini. Hal terpenting saat ini adalah menemukan Bai Chuxia.

Dia melihat Bai Chuxia turun dari pesawat, dia tahu di mana dia berada, dan dia mungkin berada di daerah ini sekarang.

Setelah memikirkannya, Qin Tianyue keluar dari mobil dan mencari lokasi di dekat Toko Xuanyi.

Dalam perjalanan untuk menemukan, Qin Tianyue menghitung dengan matanya dari waktu ke waktu. Bahkan jika dia tidak melihat dengan jelas, dia terus menghitung, mencoba melihat dengan jelas apa yang ada di gambar buram itu, bahkan jika mata dan tubuhnya sangat tidak nyaman, dia masih menghitung keberadaan Bai Chuxia.

Tiba-tiba, sebuah gambar membuat kulit Qin Tianyue berubah drastis, dan dia langsung pergi mencari suatu tempat.

Bai Chuxia ingin datang ke Qin Tianyue untuk waktu yang lama. Dia tinggal di rumah dan belajar setiap hari, berusaha menerima pengetahuan. Dia tahu bahwa dia pasti tidak bekerja cukup keras, jadi saudari Tianyue tidak membawanya ke ibu kota, jadi dia harus bekerja sangat keras. Belajar dengan giat dan tidak bisa lagi autis seperti dulu.

Dia belajar siang dan malam, dan akhirnya membuat kemajuan, dia menelepon Qin Tianyue, mendengarkan suara manis Qin Tianyue di telepon adalah saat terbaik yang dia pikirkan.

Hari ini, dia akhirnya tidak bisa menahannya. Terakhir kali dia pergi dengan Qin Tianyue, jadi dia tahu bagaimana pergi ke kota lain. Dia sudah tahu alamat tokonya dari mulut Qin Tianyue, dan ketika dia siap, dia segera meninggalkan Komunitas Jinding.

Sementara Qin Jian'an dan Luo Mengfang keluar, dia meninggalkan rumah, setelah memikirkannya, dia meninggalkan catatan sehingga mereka tidak perlu khawatir tentang diri mereka sendiri.

Setelah membeli tiket pesawat, begitu dia naik pesawat, seluruh hatinya bersemangat. Saat dia turun dari pesawat, melihat lingkungan yang aneh, dia tersenyum.

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang