Bab 791: Tidak bisa membiarkan mereka pergi, mimpi yang tidak masuk akal ..
Sasa dan Lily ingin lari ke sisi Lu Jingyi dan meminta maaf padanya. Su Anxin melihat tindakan keduanya secara sekilas, "Cepat dan bawa mereka pergi, kamu tidak boleh membiarkan mereka pergi, kamu berani berbicara omong kosong."
Tujuh atau delapan pengawal mengatur Sasa dan Lily, mereka berdua menutupi kepala mereka, memohon belas kasihan dengan cara yang tidak nyaman. Beberapa pengawal mengabaikan mereka dan segera pergi bersama mereka.
Setelah keduanya diusir, Su Anxin menyembunyikan kegembiraannya, tersenyum dan menatap Lu Jingyi, "Kakak Jing Yi!"
Tatapan Lu Jingyi jatuh pada Su Anxin, dan rasa dingin di matanya masih dalam, dan itu tidak meleleh sama sekali.
Su Anxin sama sekali tidak memperhatikan tatapan Lu Jingyi. Setelah menarik napas dalam-dalam, dia mencoba membuat dirinya terlihat mulia dan anggun, "Kakak Jing Yi, apakah kamu baik-baik saja."
"Aku baik-baik saja!"
Mata Lu Jingyi dingin, tanpa fluktuasi sedikit pun, dan dia tidak berterima kasih atas bantuan Su Anxin.
Dia tidak pernah memiliki kesan yang baik tentang Su Anxin. Mungkin dia dulu berpikir dia lucu, tapi itu juga sudah lama sekali. Sekarang ketika dia melihatnya, dia merasa sangat sedih.
Setelah berbicara dengan dingin, Lu Jingyi berbalik dan berjalan menuju supermarket. Mo Yishen dan yang lainnya sudah pergi untuk waktu yang lama. Jika bukan karena insiden ini, dia pasti sudah pergi dari sini.
"Kakak Jing Yi!"
Su Anxin mengerutkan bibirnya dan berlari ke arah Lu Jingyi. Dia tidak mengerti mengapa Lu Jingyi begitu dingin pada dirinya sendiri. Dia telah memperlakukan dirinya sendiri dengan sangat baik sebelumnya.
Selama periode waktu ini, dia akan memiliki mimpi konyol. Dalam mimpi itu, Lu Jingyi menyalahkannya dan memeluk gadis lain. Dia tidak tahu apa arti mimpi ini. Dia pikir itu hanya mimpi biasa, tetapi selama beberapa hari, dia masih memilikinya. Memimpikan mimpi yang sama membuatnya merasa mudah tersinggung dan tidak nyaman.
"Saudara Jing Yi, kami tidak mengemudi, bisakah kamu mengirim kami kembali?"
Su Anxin dengan cepat menyusul Lu Jingyi dan berdiri di samping Lu Jingyi, menatap wajahnya yang tampan dan memohon dengan suara rendah.
Qi Qing menerima mata Su Anxin dan dengan cepat berkata, "Tuan. Lu, tidak perlu mengirim ku pergi. Rumah ku dekat. Aku akan baik-baik saja jika aku pulang nanti. Rumah An Xin jauh. Kamu dapat mengirimnya kembali.”
Su Anxin menatap Qi Qing dengan puas, dan ketika dia melihat Lu Jingyi lagi, permohonan di matanya menjadi semakin jelas.
Kulit Lu Jingyi sudah lama kembali ke kehangatan biasanya. Dia memandang Su Anxin, matanya redup, "Masuk ke mobil."
Su An bersemangat di dalam hatinya, dan dengan cepat menyembunyikan kegembiraannya, membuat suasana hatinya terlihat sangat normal, "Terima kasih, saudara Jing Yi."
Lu Jingyi tidak berbicara, dan kembali ke mobil. Su Anxin dengan cepat naik ke kursi penumpang dan mengedipkan mata pada Qi Qing.
Mobil Lu Jingyi dengan cepat melaju keluar dari garasi parkir bawah tanah Times Square. Qi Qing berdiri di sana menyaksikan mobil Lu Jingyi pergi, matanya berbinar.
Bahkan, dia juga menyukai Lu Jingyi. Dia sangat menyukainya. Dia menyukainya sejak Su Anxin menyukainya. Dia dua tahun lebih tua dari Su Anxin, tetapi karena latar belakang keluarganya, dia selalu menundukkan kepalanya kepada Su Anxin dan terus menyanjungnya. Tuhan tahu Dia merasa sangat tidak nyaman di hatinya sehingga dia ingin menggantikan Su Anxin dan menjadi keluarga Su. Hanya dengan begitu dia akan memenuhi syarat untuk menyukai Lu Jingyi.
Jika Lu Jingyi bisa melihat dirinya sendiri, dia akan memberikan segalanya, bahkan jika itu adalah hidupnya sendiri.
Berkali-kali dia mengeluh kepada Tuhan, dia jelas lebih cantik daripada Su Anxin, tetapi dia harus membuat dirinya jelek di depannya sepanjang waktu.
Bab 792: Permohonan Su Anxin, mendekati hatinya ..
Qi Qing tahu bahwa Su Anxin memiliki harga diri yang kuat, dan dia sama sekali tidak bisa mentolerir seorang gadis yang lebih cantik darinya. Tidak ada yang tahu berapa banyak yang dia bayar untuk berteman dengan Su Anxin.
Hanya dengan tinggal bersama Su Anxin dia bisa melihat Lu Jingyi.
Qi Qing tersenyum pahit, berbalik dan duduk di mobilnya, matanya tertuju pada kaca spion mobil. Gadis yang terpantul di kaca spion itu cantik dan anggun. Dibandingkan dengan Su Anxin, penampilannya memang lebih buruk.
Qi Qing mengertakkan gigi, mengeluarkan tisu basah di dalam tas dan menyeka pipinya, tiba-tiba memperlihatkan wajah yang halus dan cantik, tidak lebih buruk dari Su Anxin, dan dibandingkan dengan kelembutan Su Anxin, wajah Qi Qing Jauh lebih dewasa dan lebih menawan.
Melihat wajah aslinya terungkap, Qi Qing akhirnya tersenyum puas. Setiap kali dia keluar, dia harus mengubah dirinya menjadi apa yang dia benci, untuk menyenangkan Su Anxin.
Memegang kemudi dengan erat, Qi Qing pergi dari Times Square.
"Kakak Jing Yi, ini terlalu dini, aku akan mengundangmu makan malam."
Di dalam mobil Lamborghini, Su Anxin melembutkan suaranya, matanya terus tertuju pada Lu Jingyi.
"Tidak dibutuhkan!"
Suara lembut Lu Jingyi langsung menolak.
Su Anxin dipukul dengan keras, menunjukkan ekspresi sedih, "Saudara Jing Yi, tidakkah kamu menyukai Anxin? Jika aku tidak melakukan kesalahan, aku bisa mengubahnya.”
Baginya, dia bisa mengubah apa saja, selama dia menyukainya.
"Kamu baik-baik saja!"
“Kakak Jing Yi, kamu sama sekali tidak menyukai Anxin? Jika aku baik, mengapa aku mengundang mu untuk makan malam beberapa kali, tetapi kamu tidak mau.”
Wajah halus Su Anxin penuh dengan kesedihan, matanya merah, seolah-olah dia akan menangis.
Mobil Lu Jingyi berhenti di sisi jalan. Dia memiringkan kepalanya untuk melihat Su Anxin, tatapannya jatuh ke wajah Su Anxin, "Anxin, aku memperlakukanmu seperti adik perempuan."
Kalimat ini jelas berarti bahwa Lu Jingyi tidak akan pernah memiliki perkembangan selanjutnya dengan Su Anxin. Su Anxin adalah orang yang sangat pintar. Seperti yang dikatakan Lu Jingyi, dia pasti tahu apa yang dimaksud Lu Jingyi.
“Aku tahu, Jing Yi, aku tidak menginginkan apapun, bukankah kamu membenciku? Aku tahu kepribadian ku impulsif, aku akan memperbaikinya, selama kamu tidak membenci ku.”
Su Anxin meraih tangan Lu Jingyi, Lu Jingyi melirik tangan Su Anxin, "Yah, aku tidak membencimu."
Su Anxin menunjukkan senyum dangkal dan menyeka air matanya. Dia tahu bahwa dia tidak bisa terlalu cemas sekarang. Jika dia mengaku pada Lu Jingyi sekarang, Lu Jingyi pasti akan memiliki kesan buruk padanya. Dia harus berjalan ke arahnya langkah demi langkah. hati.
"Aku tahu bahwa Jing Yi sibuk, kamu dapat mengirim ku pulang hari ini, dan kita akan makan malam bersama ketika kita punya waktu."
Su Anxin berbisik, Lu Jingyi mengangguk dan mengantar Su Anxin kembali ke rumah Su.
Su Yanchen baru saja keluar dari rumah Su Anxin. Dia ingin menemukan Sang Qiu hari ini, tetapi diberi tahu bahwa Sang Qiu merasa tidak nyaman, dan sampai jumpa di lain hari.
Su Yanchen yang tak berdaya hanya bisa meninggalkan rumah Su Anxin dan bersiap untuk pulang.
Segera setelah dia meninggalkan rumah Su Anxin, dia melihat Lamborghini yang familier. Su Yanchen berhenti dengan cepat dan menatap Lamborghini dengan dingin di pintu rumah Su Anxin.
Segera Su Anxin keluar dari Lamborghini dan mengucapkan terima kasih kepada orang-orang di dalam mobil sambil tersenyum.
Setelah Lamborghini pergi, Su Yanchen berlari ke depan tanpa berpikir, dan menghentikan Su Anxin, "An Xin!"
"Kakak!"
Su Anxin berbalik dan menatap Su Yanchen, yang berlari ke arahnya, dalam suasana hati yang bahagia. Meskipun dia tidak makan malam dengan Lu Jingyi, dia tampaknya telah mengambil langkah besar sekarang dan dia dalam suasana hati yang baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...