Bab 647: omong kosong apa..
Tiba-tiba mengingat sesuatu, Qin Tianyue dengan cepat mendorong pelukan Mo Yishen dan membalikkannya, "Kamu berbalik."
Dia masih memiliki cedera di punggungnya. Dia jatuh ke ruang sekarang, dan dia masih berbaring di tubuhnya. Dia tidak tahu apa yang terjadi pada cederanya!
Mo Yishen berbalik dengan patuh, membiarkannya melepas bajunya, bibirnya yang tipis sedikit ketagihan, "Yueer, tidak sabar?"
Qin Tianyue, "... Bah, Mo Yishen, apa yang kamu bicarakan omong kosong?"
Dia serius sekarang, dan sekarang dia benar-benar bajingan. Di mana ada hal seperti itu seperti sekarang, dan dia tidak tahu apakah ada dua orang di tubuhnya?
"Aku hanya ingin melihat bagaimana lukamu. Kamu berbicara omong kosong di sini. Hati-hati aku tidak peduli denganmu."
Qin Tianyue melirik pandangan putih di Mo Yishen, dan melirik punggungnya. Luka sekarang tampaknya sedikit retak, dan sedikit darah mengalir dari punggungnya.
Qin Tianyue merasa tertekan, dan membawa tangan Mo Yishen, "Ikut denganku!"
Mo Yishen membiarkan Qin Tianyue membawanya ke tangan dan berjalan maju. Dia melirik. Pemandangan di sini indah, seperti dongeng. Dia tidak meminta Qin Tianyue di mana itu. Dia hanya mungkin tahu apa itu. Adapun hal-hal seperti ruang, dia tidak tahu apa itu. Dia hanya merasa bahwa ada tempat ajaib. Jika seseorang menemukannya, dia tidak tahu berapa banyak kekacauan yang akan terjadi.
Pikirkan ini, mata Phoenix Mo Yishen dingin, dia tidak akan pernah membiarkan siapa pun menemukan rahasianya, dan tidak akan pernah membiarkannya mengalami kecelakaan.
Qin Tianyue tidak repot-repot menjelaskan kepada Mo Yishen apa sebenarnya tempat ini. Dia hanya ingin menyembuhkan luka Mo Yishen terlebih dahulu.
Setelah berjalan sekitar satu menit, Qin Tianyue membawa Mo Yishen ke air di Lingchi.
"Kamu masuk dan berenang!"
Qin Tianyue mendorong tinta dalam-dalam, dan air kolam roh akan kembali ke air kolam roh baru setiap jam. Alasan mengapa air kolam roh disebut air kolam roh tidak hanya memiliki efek mencuci sumsum dan memotong tulisan suci, tetapi juga memulihkan beberapa bekas luka dalam tubuh.
Mo Yishen mengangkat matanya untuk melihat Qin Tianyue, kata Qin Tianyue dengan suara rendah, "Ini adalah air Lingchi. Pertama kali kamu berendam dalam air, tubuh mu mungkin merasa sedikit menyakitkan!"
Pertama kali dia merendam air kolam roh tanpa rasa sakit, itu juga karena dia telah mengambil Jinlian, yang lebih efektif daripada air lingchi, dan rasa sakit Jinlian sudah cukup untuk membuatnya mengabaikan rasa sakit air lingchi.
"Air kolam spiritual ini memiliki efek mencuci sumsum dan memotong tulisan suci. Jika kamu berendam untuk sementara waktu, itu tidak hanya akan mengembalikan bekas luka di punggung mu, tetapi juga membuat tubuh mu lebih kuat."
Qin Tianyue menjelaskan, mata Phoenix Mo Yishen sedikit berkedip, "Begitu ajaib?"
"Yah, kamu masuk dan berendam untuk sementara waktu, dan ketika perendaman selesai, aku akan meminta kamu untuk menjelaskan lagi, apa tempat ini?"
Qin Tianyue berkata dengan lembut, mereka telah selama sekitar sepuluh menit, dan itu hanya satu atau dua menit di luar. Dia tidak perlu khawatir, orang-orang di luar akan menemukan sesuatu yang salah. Setelah Mo Yishen mandi dalam dan tubuhnya pulih, dia akan membawanya ke sana. Pergi ke luar ruang dan tunggu sampai waktunya akan pergi.
"Ini baik!"
Mo Yishen sedikit mengangkat bibir tipisnya, jari-jarinya yang ramping dengan elegan membuka kancing manset lengannya, dan kemudian perlahan-lahan melepaskan bajunya. Setiap gerakan itu anggun dan menggoda. Qin Tianyue menatap matanya yang indah, lalu berbalik dalam sekejap, matanya melintas. Cahaya pemalu bukan karena dia tidak melihatnya membuka pakaian dengan matanya sendiri. Ini juga kedua kalinya dia melihatnya seperti ini. Setiap kali dia tampak seperti ini, dia merasa bahwa dia tampak merayunya, menyebabkan pikiran dan tubuhnya tidak dapat dijelaskan gelisah. Dia tidak berani menonton lebih banyak, saya takut dan tidak tahan.
Bab 648: Mo Yishen, apa yang kamu lakukan..
"Kamu ... kamu berendam dulu, aku akan melihat apa yang harus dibawa!"
Qin Tianyue tergagap, kemerahan pipinya menjadi lebih jelas, dan dia sudah begitu akrab. Dihadapkan dengan penggoda yang disengaja atau tidak disengaja, dia tidak bisa menahannya. Lebih baik tidak tinggal di sini, jangan sampai seseorang tidak bisa menerkamnya.
Qin Tianyue berbalik dan memeluknya erat-erat dengan satu tangan. Qin Tianyue berteriak. Seluruh orang dipegang erat -erat di pelukannya oleh Mo Yishen. Suhu panasnya menyebar ke seluruh tubuhnya. Mo Yishen telanjang dan Qin Tianyue bersandar di pipinya. Di dadanya yang kuat, suhu di wajahnya meningkat.
Tubuhnya diputar, seluruh orang itu menekannya, dan seluruh pribadi jatuh ke kolam.
Suara berdebar terdengar, dan mereka berdua memercikkan banyak air, dan siluet mereka dengan cepat menghilang dari permukaan air dan tenggelam ke bagian bawah lingchi.
Saat memasuki air, bibir Mo Yishen menekan keras pada Qin Tianyue. Qin Tianyue membuka matanya di dalam air dan dengan lekat menatapnya. Napasnya menyebar ke seluruh tubuhnya melalui ciuman panas, wajahnya yang tampan kabur di dalam air. Namun, ada keindahan yang lebih misterius di Zhong, rambut halus berkibar di air, tubuhnya dekat dengannya, mencegahnya memiliki kesempatan untuk melarikan diri.
Air di lingchi berada sekitar satu meter, dan keduanya tenggelam ke dasar air dan mencium dalam-dalam.
Dia menutup matanya dan membiarkan ciumannya bergerak padat.
Setelah waktu yang lama, Qin Tianyue mendorong tinta untuk mendapatkan lebih dalam, dan kemudian menjulurkan kepalanya dari dasar kolam. Wajah halus itu bahkan lebih menawan karena air yang hangat. Rambut lembab terbungkus di atas bahunya, dan pakaian basah terlihat dan halus. Tulang selangka menjadi lebih putih dan empuk.
Mo Yishen muncul dari dasar kolam, rambutnya yang halus menggantung di dahinya yang halus, mata Phoenix di bawah alis pedangnya menjadi lebih dalam dan lebih dalam, bibirnya yang tipis seksi, dan matanya dipenuhi dengan sosoknya yang menawan dan menawan.
“Mo Yishen, apa yang kamu lakukan?”
Wajahnya yang menawan menatap dengan ganas, dia tertangkap basah dan jatuh ke dasar kolam di dekatnya. Dia masih merasakan ciuman yang mencekik di dasar kolam, jadi dia tidak mengerti apa yang akan dia lakukan, dia bisa mengerti di bagian bawah kolam. Merasakan keinginannya untuknya, dia tampaknya ingin menelannya dengan ganas.
Jika dia tidak mendorongnya terlebih dahulu, dia tidak akan tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa saat. Bukannya dia tidak ingin memberikannya kepadanya. Hanya saja ini bukan waktu. Masih ada orang di luar yang mengkhawatirkan mereka. Mereka pasti mencari dia dan dia. Keduanya bersembunyi. Seperti di ruang angkasa, dia sendiri merasa memerah.
“Kamu juga harus berenang!”
Dia harus direndam dalam hujan untuk memperlakukan orang lain, dan setelah berlari begitu lama.
Dia hanya ingin membiarkannya meresap dengannya untuk sementara waktu, tetapi dia tidak bisa mengendalikan dirinya sendiri saat dia bertemu dengannya.
Jika bukan baginya untuk mendorongnya, mungkin dia sudah memulai langkah berikutnya. Dia takut bahwa dia akan membuatnya takut seperti itu, jadi dia tetap diam untuk sementara waktu di dasar kolam sebelum dia keluar.
"Aku dalam keadaan sehat, jadi lakukan sendiri!"
Dia menatapnya manis, berenang ke pantai, dan memelototinya, "Rendam dengan baik."
Duduk di tepi kolam renang, Qin Tianyue memutar rambutnya yang basah dengan ringan, berharap itu akan berhenti menetes.
Mo Yishen ada di kolam renang, dan mata Phoenix di wajah indah dari wajah seperti dewa yang terkunci erat Qin Tianyue. Dia tidak akan pernah tahu betapa menawannya dia saat ini, seperti peri yang jatuh ke dunia.
Wajah cantik dan menawan itu tampak lebih menawan dan memikat karena berendam untuk sementara waktu, dan matanya berair.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...